Monday 20th of May 2024

Kondisi Terkini Venna Melinda Usai Alami Dugaan KDRT Oleh Ferry Irawan, Athalla Naufal: Masih Sering Ngigau dan Teriak Histeris

×

Kondisi Terkini Venna Melinda Usai Alami Dugaan KDRT Oleh Ferry Irawan, Athalla Naufal: Masih Sering Ngigau dan Teriak Histeris

--

ASCOMAXX.com – Venna Melinda dikabarkan alami KDRT yang dilakukan oleh Ferry Irawan. Pada artikel berikut ini adalah informasi kondisi terbaru Venna Melinda usai alami KDRT. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Sebelumnya, Venna Melinda telah melaporkan suaminya, Ferry Irawan ke polisi atas tuduhan KDRT. Ferry Irawan sendiri mengaku sakit dan putus asa usai terus disudutkan karena sudah melakukan KDRT terhadap Venna Melinda.


Baca juga: Baca Manhwa Our Tyrant Became Young Chapter 31 Bahasa Indonesia, Penyerahan Takhta Kerajaan Pada Pewaris Terbaru

Baca juga: Sinopsis Drama Bride of the Typhoon, Balas Dendam Dengan Cara Menikah!

Baca juga: Nonton Serial Jodoh atau Bukan (2023) Episode 5, Apa Rahasia Dion yang Sebenarnya?

Finalis Puteri Indonesia 1994 tersebut mengatakan dia mendapatkan perlakuan kasar suaminya tersebut di sebuah hotel di kawasan Kota Kediri Kota, Minggu, 8 Januari 2023. Dikabarkan, dia bahkan berhasil membuat Venna Melinda mengalami luka serius di bagian hidung.

Melansir dari berbagai informasi, saat datang ke kantor polisi, Venna membawa bukti handuk dan baju yang berlumuran darah. Atas perbuatannya itu, Ferry Irawan terancam mendekam di penjara selama 5 tahun.

Kondisi Terkini Venna Melinda

Dilansir dari berbagai sumber, ibunda Verrell Bramasta tersebut sering mengigau ingat Ferry Irawan hingga teriak-teriak histeris. Saat ini, Venna Melinda tampak menyedihkan jadi sering mengigau dalam tidurnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU