Thursday 9th of May 2024

Terkuak! Sebelum KDRT, Venna Melinda Kirim Kode Kepada Sang Putra, Athalla Naufal

×

Terkuak! Sebelum KDRT, Venna Melinda Kirim Kode Kepada Sang Putra, Athalla Naufal

--

ASCOMAXX.com – Berita KDRT Venna Melinda oleh Ferry Irawan masih menjadi perbincangan hangat. Banyak yang mempertanyakan kronologinya. Pasalnya, Venna Melinda telah memberikan kode kepada putra keduanya, Athalla.

Dilansir dari berbagai sumber, anak Venna Melinda, Athalla Naufal dan Verrel Bramasta menceritakan tentang sosok Ferry Irawan. Menurut Verrel Bramasta, sebelum sang ibu memilih Ferry Irawan sebagai pendamping hidup, dia telah mengingatkan orang tuanya.


Baca juga: Kondisi Terkini Venna Melinda Usai Alami Dugaan KDRT Oleh Ferry Irawan, Athalla Naufal: Masih Sering Ngigau dan Teriak Histeris

Baca juga: Daftar Lagu Tren di TikTok Tahun 2023 Terbaru yang Bikin Semangat, Wajib Masuk Playlistmu

Baca juga: Prediksi IHSG dan Rekomendasi Saham Januari 2023, Cek di Sini Sebelum Investasikan Asetmu

"Kebetulan aku nggak tau banyak mama nikah sama om Ferry. Aku tanya ke mama, mah are you sure? tapi apapun keputusan mamah Verrel dukung, karena i want to see here happy kan," ujar Verrel Bramasta.

Verrel Bramasta mengutarakan jika dirinya mengetahui kalau sang ibu akan menikah dengan Ferry Irawan, dari media massa. Dia mengaku, alasan sang ibu tidak memberitahu ke dirinya pertama kali, ditakutkan Verrel Bramasta tidak akan setuju.

Di sisi lain, Athala menyebut, dia lebih dulu mengetahui kisah percintaan antara sang ibu dengan Ferry Irawan daripada kakaknya. Dia menceritakan bagaimana pertama kali, bertemu dengan Ferry Irawan.

Sumber:

UPDATE TERBARU