Monday 20th of May 2024

Nonton Drama Bride of the Typhoon Full Episode Sub Indo, Ikuti Aksi Balas Dendam Serunya di Sini!

×

Nonton Drama Bride of the Typhoon Full Episode Sub Indo, Ikuti Aksi Balas Dendam Serunya di Sini!

--

ASCOMAXX.com – Berbagai kisah seru drakor yang menggambarkan cerita balas dendam memang banyak menarik perhatian. Kali ini kami akan rekomendasikan untuk kamu yang ingin nonton drama Bride of the Typhoon full episode sub indo.

Apabila kamu ingin update kisah seru di setiap episode terbarunya, langsung saja kamu bisa simak pembahasan yang akan kami sediakan di artikel berikut ini.


Baca juga: Daftar Pemain Drama Bride of the Typhoon, Park Ha Na Jadi Pemeran Utama yang Ingin Balas Dendam!

Baca juga: Spoiler Drama Unchained Love (2022) Episode 24, Xiao Duo Muak Dengan sikap Zhuo Ying!

Baca juga: 3 Fakta Menarik Drama Korea Crash Course in Romance (2023), Reuni Sutradara Yoo Je Won dan Penulis Yang Hee Seung

Bride of the Typhoon merupakan drama garapan sutradara Park Ki Hyun. Sementara itu, untuk pengarang film ini adalah Song Jeong Rim.

Drakor Bride of the Typhoon merupakan besutan rumah produksi DK E & M. Memiliki jumlah episode 100, drama yang diproduseri oleh Kim Dong Gu ini akan jadi tontonan yang mampu menarik perhatian para pemirsa.

Selain itu, masing-masing dari episode tersebut memiliki durasi tonton kurang lebih selama 40 menit. Menariknya lagi, drama ini menggandeng sejumlah aktris dan aktor kenamaan Korea Selatan.

Sumber:

UPDATE TERBARU