Monday 29th of April 2024

Daftar Pemain Drama Bride of the Typhoon, Park Ha Na Jadi Pemeran Utama yang Ingin Balas Dendam!

×

Daftar Pemain Drama Bride of the Typhoon, Park Ha Na Jadi Pemeran Utama yang Ingin Balas Dendam!

--

ASCOMAXX.com – Perilisan drama bertema balas dendam memang banyak sekali menarik perhatian. Terlebih dengan para aktor dan aktris di dalamnya yang semakin memiliki daya tarik. Dalam kesempatan kali ini, kami akan berikan pembahasan untukmu mengenai daftar pemain drama Bride of the Typhoon.

Bagi kamu yang ingin mengetahui siapa saja pemain yang ada di dalamnya, langsung saja kamu bisa simak informasi yang kami sediakan di artikel berikut.


Baca juga: Spoiler Serial Jodoh atau Bukan (2023) Episode 5, Gemas! Jonah Salting di Depan Natalie

Baca juga: Link Nonton Drama Unchained Love Episode 25-26 Sub Indo, Akankah Cinta Mereka Bersatu?

Baca juga: Daftar Pemain Series The Last of Us (2023), Pedro Pascal dan Bella Ramsey Siap Berpetualangan Menyelamatkan Diri

 

Bride of the Typhoon merupakan drama garapan sutradara Park Ki Hyun. Sementara itu, untuk pengarang film ini adalah Song Jeong Rim.

Drakor Bride of the Typhoon merupakan besutan rumah produksi DK E & M. Memiliki jumlah episode 100, drama yang diproduseri oleh Kim Dong Gu ini akan jadi tontonan yang mampu menarik perhatian para pemirsa.

Selain itu, masing-masing dari episode tersebut memiliki durasi tonton kurang lebih selama 40 menit. Menariknya lagi, drama ini menggandeng sejumlah aktris dan aktor kenamaan Korea Selatan.  Bride of the Typhoon direncanakan akan tayang sebanyak 100 episode dan menggantikan slot drama Korea lainnya yaitu Golden Mask. Drama  Bride of The Typhoon tayang setiap hari Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat.

Sumber:

UPDATE TERBARU