Friday 10th of May 2024

Spoiler Donghua Matchless Emperor (2023) Episode 3: Kristal Biru Milik Dao Ling Jadi Perebutan

×

Spoiler Donghua Matchless Emperor (2023) Episode 3: Kristal Biru Milik Dao Ling Jadi Perebutan

--

ASCOMAXX.com - Anime seru yang akan kita bahas kali ini adalah anime donghua dengan judul Matchless Emperor (2023). Anime tersebut, saat ini sedang menjadi incaran banyak penggemarnya yang akan memasuki eisode 3, berikut  ini spoiler untuk episode barunya.

Menonton anime bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre anime yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak paltform streaming anime online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta anime.


Donghua sendiri diketahui menjadi salah satu film animasi dari China yang populer di dunia. Donghua sudah menjadi favorit banyak orang dikarenakan memiliki alur cerita yang unik dan penggambaran karakter yang baik.

Salah satu donghua populer yang harus kamu tonton adalah Matchless Emperor (2023). Donghua tersebut merupakan adaptasi dari serial manhua dengan judul yang sama dan baru saja mendapatkan adaptasi sebagai anime.

Baca juga: Nonton Drama Korea My Lovely Liar (2023) Episode 2 Sub Indo Sol Hee Selamatkan Do Ha Dari Fitnah Masyarakat

Baca juga: Nonton Drama China Lost You Forever Episode 17-18 Sub Indo Rakyat Dahuang Diundang ke Negara Haoling

Baca juga: Link Nonton Anime Zom 100: Bucket List of the Dead Episode 5 Sub Indo Kencho dan Akira Diserang Zombie di Stasiun Bawah Tanah

Donghua Matchless Emperor (2023) sendiri sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Donghua tersebut mulai tayang pada tanggal 30 Juli 2023 dengan jumlah episode total yaitu 52 episode. Donghua ini menjadi garapan dari studio Xiaoming Taiji.

Matchless Emperor (2023) tayang melalui platform streaming Youku dengan durasi 10 menit di setiap episodenya. Mengusung genre aksi dan fantasi, menjadikan donghua satu ini tak kalah seru dengan yang lainnya.

Spoiler Matchless Emperor (2023) Episode 3

Sumber:

UPDATE TERBARU