Tuesday 14th of May 2024

Nonton Drama China Lost You Forever Episode 17-18 Sub Indo Rakyat Dahuang Diundang ke Negara Haoling

×

Nonton Drama China Lost You Forever Episode 17-18 Sub Indo Rakyat Dahuang Diundang ke Negara Haoling

--

ASCOMAXX.com – Hadirkan kisah yang makin seru setiap episodenya, yuk langsung saja simak informasi yang membahas mengenai  link nonton drama china Lost You Forever Episode 17-18 sub indo yang tak boleh kamu lewatkan. Untuk mengetahui informasinya, simak artikel yang sudah kami siapkan di sini sampai habis.

Yang suka drama bergenre fantasi-romance maka kali ini akan kami berikan rekomendasi menarik yang pasti akan kamu suka. Drama China Lost You Foreve ini disutradarai oleh Zoe Qin yang pernah menggarap drama Fall in Love (2019), Fake Princess (2020), dan Love Scenery (2021).


Lost You Forever sendiri adalah hasil adaptasi dari buku ketiga dalam seri novel The Book of Mountain and Sea karya Tong Hua. Untuk buku pertama dan kedua sudah diadaptasi menjadi drama dengan judul A Life Time Love.

Baca juga: Link Nonton Dating Show Nineteen to Twenty (2023) Full Episode 1-13 Sub Indo, Percintaan Para Remaja

Baca juga: Link Nonton Anime Zom 100: Bucket List of the Dead Episode 5 Sub Indo Kencho dan Akira Diserang Zombie di Stasiun Bawah Tanah

Baca juga: Nonton Anime Zom 100: Bucket List of the Dead Episode 6 Sub Indo, Budak Korporat Memerangi Zombie

Jika kamu sudah penasaran tanpa perlu berlama-lama lagi langsung saja, yuk simak link nonton dari drama China Lost You Forever yang sudah kami siapkan di bawah ini.

Jadwal Tayang Lost You Forever Episode 17-18 

Seperti drama lainnya, Lost You Forever ini tayang setiap hari dengan merilis dua episode berdurasi 40 menit. Untuk episode 17-18 ini sendiri sudah akan tayang pada 1 Agustus 2023 di WE TV.

Sumber:

UPDATE TERBARU