Friday 3rd of May 2024

Spoiler Komik The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life Chapter 79: Henry Albert Menjadi Profesor Akademi Kairo

×

Spoiler Komik The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life Chapter 79: Henry Albert Menjadi Profesor Akademi Kairo

--

ASCOMAXX.com - Komik The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Tak heran, manhwa ini selalu dinantikan kisahnya. Kini, manhwa tersebut akan memasuki season 2 pada chapter 79, berikut informasi terkait spoiler untuk chapter barunya.

The Heavenly Demon Can’t Live a Normal adalah komik berjenis manhwa yang merupakan karya dari San Cheon dan ZAINO yang juga diilustrasikan oleh Altoran. komik ini memiliki judul asli 천마는 평범하게 살 수 없다. Jika penasaran dengan kisahnya, simak selengkapnya berikut ini.


Baca juga: Link Baca Manhwa The Fox Club Chapter 81 Bahasa Indonesia: Liburan Musim Panas yang Melelahkan

Baca juga: Spoiler Komik Rise Of The Beast God Chapter 18 : Lin Yuan Ingin Cari Kristal di Soul Palace

Baca juga: Bocoran Spoiler Komik God of Blackfield Season 3 Chapter 175 , Rencana Licik Choi Il Kwon Nyaris Kebongkar

Secara garis besar, komik ini mengisahkan tentang “Iblis Surgawi” Baek Joong-Hyuk yang hidup kembali sebagai putra pertama keluarga Dmitriy, yang dikenal sebagai seorang Idiot dan juga kalah saing dengan Putra Kedua.

Opini publik tidaklah penting. “Iblis Surgawi”, tidak, Roman Dmitriy, tidak bisa menjalani kehidupan yang biasa. Lantas, bagaimana aksinya dalam mempertahankan kehidupan?.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.

Spoiler The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life Chapter 79

Sumber:

UPDATE TERBARU