Thursday 2nd of May 2024

Link Baca Manhwa The Fox Club Chapter 81 Bahasa Indonesia: Liburan Musim Panas yang Melelahkan

×

Link Baca Manhwa The Fox Club Chapter 81 Bahasa Indonesia: Liburan Musim Panas yang Melelahkan

--

ASCOMAXX.com - Semakin seru! Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang membahas perilisan terbaru dari manhwa The Fox Club chapter 81 bahasa Indonesia yang diumumkan hiatus kemarin pada akhir artikel. Jadi simak selengkapnya, ya.

The Fox Club sudah memiliki jumlah chapter yang sudah banyak jadi cocok jika kamu ingin marathon. Komik yang update setiap hari Rabu ini merupakan hasil karya dari HJ.Hwang.


Manhwa yang satu ini sudah dibaca hingga lebih dari 4 juta orang dan mmeiliki rating 9,71. Berikut ini informasi mengenai detail, sinopsis, dan link bacanya untukmu.

The Fox Club menyajikan kisah pertemanan masa sekolah yang manis dnegna drama-drama relateable yang membuatmu ketagihan dengan alurnya yang tak bisa ditebak. Selain itu, art style dari sang artis akan memanjakan matamu.

Baca juga: Baca Manga Oshi no Ko Chapter 126 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Baca Manhua Rise Of The Beast God Chapter 18 Bahasa Indonesia, Kekuatan Pil Beast Spirit Sangat Dahsyat! Lin Yuan Tercengang

Baca juga: Spoiler Komik The Fox Club Chapter 81, Pertemanan Sehat Antara Cherry dan Onyu

The Fox Club adalah komik drama baru yang rilis 17 November 2021. Cerita dan gambar dibuat oleh HJ.Hwang (HyeJin Hwang). Manhwa RAW bisa dicari di situs Naver Korea.

Sumber:

UPDATE TERBARU