Friday 17th of May 2024

Link Baca Manhwa The Fox Club Chapter 81 Bahasa Indonesia: Liburan Musim Panas yang Melelahkan

×

Link Baca Manhwa The Fox Club Chapter 81 Bahasa Indonesia: Liburan Musim Panas yang Melelahkan

--

Spoiler Webtoon The Fox Club Chapter 81

Chapter 80 sebelumnya: postingan yang diunggah di Bank Nmau pada pagi hari itu dihapus siangnya. Kali ini hidup Cherry kembali terusik dan tak bisa tenang lantaran kemunculan sosok seorang murid baru yang pada perjumpaan pertamanya langsung mengenali siap itu Cherry.

Lalu chapter terbaru,  geng rubah kini sudah masuk ke pertemanan yang toxic. Berteman dengan memanfaatkan satu sama lain dan sulit untuk merasakan ketulusan di pertemanan mereka.


Di sisi lain, pertemanan Cherry dan Onyu itu pertemanan yang sehat.

Link Baca Manhwa The Fox Club Chapter 81

Sesuai jadwal yang sudah ditentukan manhwa The Fox Club akan update seminggu sekali. Komik ini terbit setiap hari Rabu dan sudah bisa dibaca di hari Selasa malam pukul 22.00 WIB.

Baca juga: Baca Manhwa God of Blackfield Season 3 Chapter 175 Bahasa Indonesia, Mampus! Si Yoong Bon Habis Kena Bogem Kang Chan

Baca juga: Baca Komik Webtoon Killer Reborn Chapter 6 Bahasa Indonesia, Bikwang Melakukan Penyamaran Untuk Menangkap Kejahatan

Baca juga: Baca Manga Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Chapter 82 Bahasa Indonesia Yamada Ada Masalah Dengan Sastsuki Senpai

Chapter 81 akan segera dirilis pada tanggal 2 Agustus tahun 2023. Jadi pastikan kalian tidak akan ketinggalan kisah terbarunya ya.

Mudahnya, kami akan berikan tautan link yang dapat kamu akses seperti berikut.

KLIK DI SINI

Sekian artikel yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai update link baca manhwa The Fox Club chapter 81 bahasa Indonesia. Semoga informasi yang disampaikan dapat bermanfaat untukmu yang sedang mencarinya. Selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU