Friday 17th of May 2024

Spoiler Komik The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life Chapter 79: Henry Albert Menjadi Profesor Akademi Kairo

×

Spoiler Komik The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life Chapter 79: Henry Albert Menjadi Profesor Akademi Kairo

--

Sebelumnya melihatkan Henry Albert, yang sebelumnya merupakan NPC yang menjengkelkan, akan berubah menjadi seorang profesor terkenal di Akademi Kairo. Ia akan mengagung-agungkan Roman Dimitry dalam setiap kelasnya.

McBurney akan bergabung dengan pasukan utama dan menjadi tokoh penting dalam perang hingga akhir cerita. Meskipun memiliki kekurangan, dia akhirnya mampu menguasai seni pedang tangan kiri dan menjadi bawahan setia Mc.


Lalu, ketika Roman dan pasukannya menuju ke kota Dimitry, mereka bertemu dengan para petani yang menderita kerugian karena gagal panen di daerah perbatasan antara wilayah Dimitry dan Conrad di wilayah timur laut. Lantas, bagaimana aksi Roman melihat hal tersebut?

Baca juga: Link Baca Manhwa The Fox Club Chapter 81 Bahasa Indonesia: Liburan Musim Panas yang Melelahkan

Baca juga: Baca Manhwa The Great Mage Returns After 4000 Years Chapter 182 Bahasa Indonesia, Sekutu Frey Selamatkan Kasajin

Baca juga: Baca Manhwa God of Blackfield Season 3 Chapter 175 Bahasa Indonesia, Mampus! Si Yoong Bon Habis Kena Bogem Kang Chan

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler manhwa The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life chapter 78 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU