Tuesday 21st of May 2024

Baca Manhwa God of Blackfield Season 3 Chapter 175 Bahasa Indonesia, Mampus! Si Yoong Bon Habis Kena Bogem Kang Chan

×

Baca Manhwa God of Blackfield Season 3 Chapter 175 Bahasa Indonesia, Mampus! Si Yoong Bon Habis Kena Bogem Kang Chan

--

ASCOMAXX.com – Manhwa God of Blackfield Season 3 bercerita Kang Chan adalah seorang prajurit bayaran yang ditakuti sekaligus dikagumi oleh musuhnya. Dia bahkan diberi julukan 'God of Blackfield' oleh musuhnya, yang berarti dewa pembawa kematian. Namun di perang Afrika pada tahun 2016, Kang Chan mati karena tertembak di kepalanya dari arah belakangnya.

Kini akan kami berikan informasi  mengenai Baca Manhwa God of Blackfield Season 3 Chapter 175 Bahasa Indonesia yang akan kami berikan informasinya disini.


Baca juga: Link Baca Manhwa Into The Rose Garden Season 2 Chapter 27 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Akankah Arok Kembali?

Baca juga: Spoiler Manhwa Undercover! Chaebol High School Chapter 37: Tangan Daekyung yang Berlumur Darah

Baca juga: Bocoran Spoiler Komik Quest Supremacy (Questism) Chapter 98 : Hajun Gu Khawatir Soal Situasi yang Semakin Rumit

Cerita berlanjut saat menjelang kematiannya, dia melihat anggota-anggota timnya yang memercayainya seutuhnya mati satu per satu. Kang Chan mengira dia sudah mati, tapi dia tersadar kembali di tubuh seorang anak SMA yang juga bernama Kang Chan 3 tahun setelah peperangan itu terjadi.

Tidak hanya itu, ternyata pemilik tubuhnya adalah seorang pelajar yang ditindas di sekolahnya! Kang Chan pun memutuskan untuk membalas dendam pada penindasnya sebagai balas budi pada pemilik tubuhnya sekaligus mencari tahu tentang apa yang terjadi padanya. Perjalanan Kang Chan untuk menguak kebenaran tentang peristiwa 3 tahun yang lalu pun dimulai!

Manhwa reinkarnasi menjadi genre manhwa yang semakin populer di banyak situs baca manhwa saat ini. Ada banyak komik dengan tema reinkarnasi, namun author akan merekomendasikan manhwa yang menurut author sangat menarik untuk dibaca.

Sumber:

UPDATE TERBARU