Thursday 16th of May 2024

Spoiler Komik Rise Of The Beast God Chapter 18 : Lin Yuan Ingin Cari Kristal di Soul Palace

×

Spoiler Komik Rise Of The Beast God Chapter 18 : Lin Yuan Ingin Cari Kristal di Soul Palace

--

ASCOMAXX.com – Komik Manhua genre Supernatural Terbaik yang wajib banget kamu baca, terlebih banyak cerita seru didalamnya yang dimana MC Overpowered (OP) dan memiliki cerita bagus dan seru. Salah satu bacaan yang bisa kamu jadikan referensi adalah Rise Of The Beast God Chapter 18.

Untuk itu disini akan kami bagikan mengenai Spoiler Komik Rise Of The Beast God Chapter 18  yang akan kami sertakan cuplikan pada chapter sebelumnya.


Baca juga: Baca Manga Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Chapter 82 Bahasa Indonesia Yamada Ada Masalah Dengan Sastsuki Senpai

Baca juga: Link Baca Manga One Piece Chapter 1044 Bahasa Indonesia, Benarkah Luffy Mencapai Kekuatan Gear 5?

Baca juga: Baca Manga Vinland Saga Chapter 205 Bahasa Indonesia, Perjalanan Seribu Tahun

Manhua Rise Of The Beast God mengisahkan tentang seribu tahun yang lalu, ketika bulan darah ada di langit, retakan di angkasa terbuka, dan era monster datang! Monster yang tak terhitung jumlahnya mengamuk di seluruh dunia!

Pada saat manusia akan menghadapi kepunahan total, kelahiran master jiwa binatang membawa harapan bagi semua manusia! Dengan pewarisan dan perkembangan master jiwa binatang dari generasi ke generasi, umat manusia telah berhasil menciptakan tatanan peradaban baru untuk melawan invasi monster!

Kalau kamu suka membaca komik jangan sampai ketinggalan manhua Rise Of The Beast God pada chapter 18 kali ini yang pastinya ceritanya semakin seru untuk di ikuti.

Sumber:

UPDATE TERBARU