Tuesday 28th of May 2024

Baca Manhua Battle Through the Heavens Chapter 440 Bahasa Indonesia, Pertarungan Belum Usai!

×

Baca Manhua Battle Through the Heavens Chapter 440 Bahasa Indonesia, Pertarungan Belum Usai!

--

ASCOMAXX.com - Pada ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan kisah manhwa Battle Through The Heavens yang kini sudah bisa kalian nikmati. Untuk mudahnya, simak selengkapnya hanya dibawah ini yuk. 

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhua yang merupakan komik bergambar dari China. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Baca juga: Dantalian Panik! Baca Dungeon Defense Chapter 29 Bahasa Indonesia, Partnernya dalam Ancaman!

Baca juga: Sinopsis Manhwa A Daily Part Time Job dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Pekerjaan Paruh Waktu yang Berbeda!

Dari tokoh utama hingga tokoh pendukung, setiap karakter memiliki latar belakang juga kepribadian yang unik, sehingga membentuk aksi yang begitu memikat. Kisah-kisah dalam manhwa juga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Tentang Manhua Battle Through the Heavens

Komik Manhua Battle Through the Heavens ini merupakan karya dari komikus Tian Can Tu Dou. Dengan genre fantasi aksi romantis, manhua ini menjadi salah satu komik yang disukai banyak orang. Bahkan pembacanya lebih dari 12,5 juta.

Alur Kisah Manhua Battle Through the Heavens

Battle Through The Heavens menceritakan kisah tentang petualangan selanjutnya dari Xiao Yan di Akademi Jia Nan setelah meninggalkan kekaisaran Jia Ma.

Baca juga: Ngeri! Baca Manhwa Obsessive Idol Chapter 45 Bahasa Indonesia, Doktrin dari Ibu Bikin Go Yohan Tertekan

Xiao Yan memasuki Akademi Jia Nan dan nantinya akan bertemu dengan beberapa kerabatnya di sana sementara Xiao Yan juga harus menghadapi serangkaian tantangan baru.

Sumber:

UPDATE TERBARU