Friday 17th of May 2024

Bocoran Spoiler Komik God of Blackfield Season 3 Chapter 175 , Rencana Licik Choi Il Kwon Nyaris Kebongkar

×

Bocoran Spoiler Komik God of Blackfield Season 3 Chapter 175 , Rencana Licik Choi Il Kwon Nyaris Kebongkar

--

ASCOMAXX.com –  Manhwa reinkarnasi merupakan salah satu tema komik Korea atau manhwa yang populer belakangan ini. Reinkarnasi sendiri memiliki pengertian MC yang meninggal kemudian terlahir kembali di waktu yang baru atau bisa juga melakukan time travel ke tubuh lain di masa depan.

Saat ini akan kami berikan informasi mengenai Bocoran Spoiler Komik God of Blackfield Season 3 Chapter 175 yang akan kami sampaikan di bawah ini.


Nah jika kalian merupakan salah satu orang yang gemar akan kisah manhwa semacam ini maka Komik God of Blackfield Season 3 ini wajib kamu baca.

Baca juga: Baca Komik Webtoon Killer Reborn Chapter 6 Bahasa Indonesia, Bikwang Melakukan Penyamaran Untuk Menangkap Kejahatan

Baca juga: Baca Manga Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Chapter 82 Bahasa Indonesia Yamada Ada Masalah Dengan Sastsuki Senpai

Baca juga: Baca Komik There Is No Place For The Fake Princess Chapter 43 Bahasa Indonesia, Philomel Akan Tinggal Bersamau 3 Saudaranya

Cerita manhwa God of Blackfield memiliki tema martial arts juga dengan beberapa reinkarnasi supernatural. God of Blackfield merupakan karangan dari komikus무장, 운(雲) dan bagian ilustrator diserahkan ke신인성.

Manhwa reinkarnasi seperti God of Blackfield Season 3 ini menjadi genre manhwa yang semakin populer di banyak situs baca manhwa saat ini. Ada banyak komik dengan tema reinkarnasi, namun author akan merekomendasikan manhwa yang menurut author sangat menarik untuk dibaca.

Kang Chan adalah seorang prajurit bayaran yang ditakuti sekaligus dikagumi oleh musuhnya. Dia bahkan diberi julukan 'God of Blackfield' oleh musuhnya, yang berarti dewa pembawa kematian.

Sumber:

UPDATE TERBARU