Wednesday 15th of May 2024

Mana Yang Bukan Merupakan Film Animasi Dari Dreamworks? Apakah Benar Inside Out?

×

Mana Yang Bukan Merupakan Film Animasi Dari Dreamworks? Apakah Benar Inside Out?

--

ASCOMAXX.com – Dalam pembahasan ragam film animasi, banyak sekali perusahaan pembuat film utama yang membuat, menghasilkan dan memasarkan film-film. Salah satunya di Amerika Serikat yang terkenal seperti salah satunya di Dreamworks.

Kali ini, kami akan sediakan informasi untukmu yang sedang bertanya-tanya mana yang bukan merupakan film animasi dari dreamworks? Beberapa jawaban terkini berkaitan dengan film Inside Out. Untuk mendapatkan jawabannya, langsung saja simak pembahasan berikut.


Baca juga: Sinopsis Film Animasi Miraculous : Ladybug And Cat Noir The Movie (2023), Kisah Remaja Berkekuatan Super Selamatkan Kota

Baca juga: Sinopsis Film Ano Hana ga Saku Oka de, Kimi to Mata Deaetara Kisah Cinta Pilot Kamikaze Perang Dunia 2 dan Gadis SMA Dari Masa Depan

Baca juga: Sinopsis Deep Sea (2023), Film Animasi dan Fantasi China Karya Sutradara Tian Xiaopeng 

Menonton film adalah salah satu hal yang biasa dilakukan oleh banyak orang di waktu luang karena aktivitas ini sangat mudah dan murah. Apalagi dengan perkembangan teknologi maka kamu bisa menemukan tontonan favoritmu dengan mudah.

Salah satu perusahaan ternama pembuat film animasi adalah Dreamworks. DreamWorks Studios merupakan perusahaan pengembang, pembuat dan pendistribusi film, video game dan program televisi yang berkantor pusat di California, Amerika Serikat. Perusahaan ini pertama kali didirikan secara gabungan oleh Steven Spielberg, Stacey Snider dan The Reliance Anil Dhirubhai Ambani Group.

Studio ini juga telah menjalin kesepakatan dengan The Walt Disney Studios untuk mendistribusikan film-film mereka. Didirikan pertama kali pada tahun 1994 oleh Spielberg, Jeffrey Katzenberg, dan David Geffen, studio pertama kali meluncurkan sitkom Spin City yang dilanjutkan dengan merilis film thriller pertama pada buln September 1997 yang berjudul The Peacemaker yang dibintangi oleh George Clooney dan Nicole Kidman.

Sumber:

UPDATE TERBARU