Monday 29th of April 2024

Cara Menyusun SKP Guru Bimbingan dan Konseling yang Sesuai Dengan Materi dan Kebutuhan Siswa

×

Cara Menyusun SKP Guru Bimbingan dan Konseling yang Sesuai Dengan Materi dan Kebutuhan Siswa

--

ASCOMAXX.com – Di bawah ini kami sampaikan informasi mengenai cara menyusun skp guru bimbingan dan konseling yang tidak boleh kamu lewatkan begitu saja. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Saat ini terdapat berbagai jenis informasi yang bisa diakses dengan mudah. Semua pekerjaan yang dikerjakan manusia diberbagai bidang terdapat alat bantunya masing-masing.


Dengan adanya perkembangan teknologi yang semakin canggih, saat ini terdapat berbagai jenis informasi yang bisa diakses dengan mudah. Semua pekerjaan yang dikerjakan manusia diberbagai bidang terdapat alat bantunya masing-masing.

Baca juga: Sejarah Pondok Pesantren Tremas Pacitan, Miliki Umur Lebih dari Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU)

Baca juga: Biaya Pendidikan Pondok Pesantren Asrama Perguruan Islam (API) Tegalrejo Magelang Tahun Ajaran Baru 2023/2024

Baca juga: Sejarah Pondok Pesantren Asrama Perguruan Islam (API) Tegalrejo Magelang, Salah Satu Pesantren Salaf Ternama di Jawa Tengah

Sasaran kinerja pegawai (SKP) adalah beban kerja yang harus dicapai atau dipenuhi oleh PNS guru dan/atau guru yang mengemban tugas tambahan lain dalam jangka waktu satu tahun.

SKP adalah sesuatu yang perlu diterapkan untuk setiap pegawai. SKP ini disusun dan dibuat agar perusahaan dapat mencapai tujuannya melalui kinerja para pegawai yang terpenuhi.

Sumber:

UPDATE TERBARU