Monday 20th of May 2024

Baca Webtoon Like Mother, Like Daughter Chapter 91 Bahasa Indonesia : Fase Terendah Kehidupan Somin

×

Baca Webtoon Like Mother, Like Daughter Chapter 91 Bahasa Indonesia : Fase Terendah Kehidupan Somin

--

ASCOMAXX.com – Line Webtoon merupakan platform asal Korea Selatan yang menyediakan layanan baca komik digital secara gratis. Kamu bisa mengunduh aplikasi Line Webtoon di smartphone pribadimu, atau langsung mengunjungi situs webtoons.com untuk mengaksesnya.

Salah satu komik webtoon yang bisa kamu baca adalah Like Mother, Like Daughter yang di tulis oleh author yaitu YIDAHM dan telah di baca sebanyak 22,4 juta kali!


Kini akan kami berikan informasi mengenai Baca Webtoon Like Mother, Like Daughter Chapter 91 Bahasa Indonesia yang akan kami sampaikan di bawah ini. Simak sampai selesai ya.

Baca juga: Baca Webtoon Rosalyn Vogart Chapter 32 Bahasa Indonesia, Robien Semakin Romantis! Emang Boleh Sebucin Ini?

Baca juga: Spoiler Manhwa A Wonderful New World Chapter 199 Manajer Marah Besar Pada Ho Seung yang Merebut Miliknya

Baca juga: Baca Manhwa Who Stole The Empress Chapter 34 Bahasa Indonesia, Kesepakatan Tamon Untuk Tidak Mencintai Rein

Terutama bagi para anak muda, membaca webtoon seolah telah menjadi kebiasaan. Tidak perlu lagi membeli dalam bentuk buku secara fisik, kamu bisa dengan mudah memanfaatkan smartphone untuk membaca webtoon favorit.

Tak heran, mengapa webtoon menjadi begitu digemari, dan kerap dipilih banyak orang sebagai alternatif hiburan yang bisa di selingi saat waktu luang.

Manhwa Thriller Like Mother, Like Daughter ini merupakan karya dari YIDAHM. Untuk Judul asli 똑 닮은 딸 artinya Putri yang Mirip (Look-Alike Daughter). Penamaan ini diambil dari pola pengasuhan ibu yang ingin Somyung tumbuh mirip dengannya. Manhwa ini telah rilis pada tanggal  24 November tahun 2021 lalu.

Sumber:

UPDATE TERBARU