Tuesday 21st of May 2024

Spoiler Webtoon Celebrity Roommate Chapter 61, Kebenaran Tentang Ibu Eunmyong Segera Terungkap

×

Spoiler Webtoon Celebrity Roommate Chapter 61, Kebenaran Tentang Ibu Eunmyong Segera Terungkap

--

Spoiler Webtoon Celebrity Roommate Chapter 61

Komik ini mengisahkan tentang seorang tokoh yang bernama Cha Eunmyeong. Dalam kisahnya Cha Eunmyeong meninggalkan rumah, Cha Eunmyeon pun tak tau harus tinggal di mana lagi.

Baca juga: Sinopsis Manhwa The End of The World (Akhir Zaman), Komik Drama Dewasa Karya Dallo dan Shinyoori


Baca juga: Link Baca Komik The Strongest Harem of Nobles Full Chapter Bahasa Indonesia, Yuuto Memasuki Dunia Isekai Dalam Game

Baca juga: Sinopsis Manhwa Cooking Wizard, Komik Memasak Karya Ppili Ppala, Purple Lemon, dan Dahan, Rilis di Kakaopage

Dia pun tak punya cukup uang jika harus membeli atau sekedar menyewa rumah. Tak ada pilihan lain yang muncul di otaknya selain tinggal di rumah kaka Huiyeong. Huiyeong merupakan sahabatnya sejak lama yang memiliki rumah yang dikosongkan sejak lama.

Pada chapter mendatang akan diketahui jika Eunmyeong bertemu dengan lelaki mencurigakan. Ternyata, pria tersebut adalah teman ibunya dan itu membuat Eunmyeong sedikit curiga. Nantinya, Eunmyeong akan menemui Kang Huiseon untuk mendapatkan kebenarannya.

Nah, demikianlah informasi mengenai spoiler Webtoon Celebrity Roommate Chapter 61 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membacanya melalui beberapa platform komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU