Monday 6th of May 2024

Sinopsis Manhwa Cooking Wizard, Komik Memasak Karya Ppili Ppala, Purple Lemon, dan Dahan, Rilis di Kakaopage

×

Sinopsis Manhwa Cooking Wizard, Komik Memasak Karya Ppili Ppala, Purple Lemon, dan Dahan, Rilis di Kakaopage

--

ASCOMAXX.com – Penggemar manhwa fantasy merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis manhwa Cooking Wizard yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: TAMAT! Baca Manhwa Daytime Star Chapter 77 Bahasa Indonesia, Ending Membahagiakan Untuk Keluarga Kecil Yura

Baca juga: Spoiler Manhwa Maybe Meant to Be Chapter 55, Waduh! Penawaran Ibu Mertua Han Jia yang Bikin Penasaran

Baca juga: Baca Manhwa Infinite Mage Chapter 21 Bahasa Indonesia, Kekuatan Sirone Mulai Diperlihatkan!

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Manhwa Cooking Wizard memiliki judul Bahasa Korea yaitu 요리하는 마법사. Manhwa ini merupakan karya dari penulis Ppili Ppala dan Purple Lemon serta ilustrator Dahan yang mana merilisnya pada 2022.

Komik manhwa Cooking Wizard sendiri memiliki genre komedi, memasak, fantasi, isekai, magic, dan romantis. Komik ini diserialisasikan melalui platform komik online kakaopage.

Sumber:

UPDATE TERBARU