Friday 10th of May 2024

Spoiler Webtoon Celebrity Roommate Chapter 61, Kebenaran Tentang Ibu Eunmyong Segera Terungkap

×

Spoiler Webtoon Celebrity Roommate Chapter 61, Kebenaran Tentang Ibu Eunmyong Segera Terungkap

--

ASCOMAXX.com – Kisahnya makin seru! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai spoiler Webtoon Celebrity Roommate chapter 61 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Baca Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Full Chapter Bahasa Indonesia, Komik Baru Webtoon Usung tema Kerajaan

Baca juga: Baca Webtoon Awkward With My Boss Chapter 21 Bahasa Indonesia, Wohee Bangga Jadi Selingkuhan

Baca juga: Spoiler Webtoon My Far Too Tumultuous Marriage Chapter 7, Kesenangan Baek Kangho yang Segera Menikah

Salah satu komik yang dapat kamu gunakan untuk membaca adalah Webtoon. Webtoon sendiri merupakan perpaduan kata dari ‘web’ dan ‘cartoon’, yang mana memiliki arti kartun atau komik yang dapat dinikmati online dalam bentuk website.

Celebrity Roommate merupakan komik romance terbaru yang diadaptasi dari novel karya Tae Soyoung. LEE SEO HEE mengerjakannya untuk komik webtoon. Manhwa RAW dapat dibaca di Naver Korea untuk update lebih cepat.

Judul asli Koreanya adalah 오빠집이 비어, artinya Oppa's House is Empty / Teman Serumah Selebrity. Penamaan tersebut menggambarkan keadaan rumah dari kosong di awal episode.

Sumber:

UPDATE TERBARU