Sunday 28th of April 2024

Sinopsis Manhwa The End of The World (Akhir Zaman), Komik Drama Dewasa Karya Dallo dan Shinyoori

×

Sinopsis Manhwa The End of The World (Akhir Zaman), Komik Drama Dewasa Karya Dallo dan Shinyoori

--

ASCOMAXX.com – Penggemar manhwa romantis wajib merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis manhwa The End of The World (Akhir Zaman) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Baca Manhwa The End of The World Full Chapter Bahasa Indonesia, Hubungan Asmara Ryu Taejo yang Bucin Sampai Mati ke Yoon Yiseo

Baca juga: Spoiler Manhwa Cooking Wizard Chapter 33, Petualangan Baru Sylvia Untuk Membantu Felix

Baca juga: Baca Manhwa Maybe Meant to Be Chapter 55 Bahasa Indonesia, Han Jia dalam Posisi yang Bikin Bingung

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Manhwa The End of The World (Akhir Zaman) merupakan manhwa rilisan terbaru tahun 2023. Manhwa ini memiliki genre josei, dewasa, smut, dan drama. Saat ini pun sudah tersedia dalam Bahasa Indonesia.

Diketahui jika manhwa The End of The World (Akhir Zaman) sendiri adalah karya dari penulis Dallo dan ilustrator Shinyoori. Komik ini sudah mendapatkan seribu lebih total pembaca ketika artikel ini ditulis.

Sumber:

UPDATE TERBARU