Friday 10th of May 2024

Sinopsis Manhwa The End of The World (Akhir Zaman), Komik Drama Dewasa Karya Dallo dan Shinyoori

×

Sinopsis Manhwa The End of The World (Akhir Zaman), Komik Drama Dewasa Karya Dallo dan Shinyoori

--

Sinopsis Manhwa The End of The World (Akhir Zaman)

Manhwa The End of The World ini menceritakan kisah seorang wanita yang dalam hidupnya tidak pernah menyerah meskipun selalu dicap oleh lingkungannya sebagai anak haram dari seorang pejabat pemerintah di majelis nasional.

Baca juga: TAMAT! Baca Manhwa Daytime Star Chapter 77 Bahasa Indonesia, Ending Membahagiakan Untuk Keluarga Kecil Yura


Baca juga: Baca Manhwa Maybe Meant to Be Chapter 55 Bahasa Indonesia, Han Jia dalam Posisi yang Bikin Bingung

Baca juga: Baca Manhwa For My Derelict Favorite Chapter 42 Bahasa Indonesia, Akankah Hestia Bisa Meluluhkan Hati Kaelus?

Seiring berjalanannya cerita, gadis tersebut bernama Yoon Yiseo bertemu dengan Ryu Taejo yang merupakan seorang pria kaya raya dan bisa dianggap memiliki segalanya di dunia. Semua yang diinginkannya dapat terkabul karena kekuatan uang dan jabatan.

Mereka berdua bertemu dan kemudian tidur bersama, ketertarikan pada awalnya hanyalah sebuah hal biasa tanpa ada perasaan lebih. Ryu Taejo yang berharap itu bukanlah cinta malah bucin sampai mati kepada Yoon Yiseo. 

Nah, demikianlah informasi mengenai sinopsis manhwa The End of The World (Akhir Zaman) yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca komik ini melalui beberapa platform komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU