Thursday 9th of May 2024

Link Nonton Film Chakravyuham: The Trap (2023) SUB INDO Full Movie HD : Usung Tema Serial Killer, Tersedia di Prime Video!

×

Link Nonton Film Chakravyuham: The Trap (2023) SUB INDO Full Movie HD : Usung Tema Serial Killer, Tersedia di Prime Video!

--

ASCOMAXX.com – Film India Bollywood telah menghasilkan karya-karya luar biasa, bahkan banyak di antaranya berhasil mendapatkan rating tertinggi. Tak jarang film Bollywood mengukir sejarah dan mendapatkan pengakuan sebagai film terbaik sepanjang masa. Mulai dari kisah cinta yang epik hingga drama emosional yang membuat penontonnya terbawa suasana.

Kali ini akan kami sampaikan mengenai Link Nonton Film Chakravyuham: The Trap (2023) yang akan kami bagikan di bawah ini. langsung saja simak pembahasan kami disini ya.


Bagi kamu yang merupakan pecinta film, khususnya film Bollywood. Banyak sekali film Bollywood yang tidak pernah bosan untuk ditonton berulang kali. Selain kisahnya yang menarik, film Bollywood memiliki ciri khas menyanyi dan menari yang tentunya bisa membuatmu terhibur bahkan juga bisa ikut menghayati.

Baca juga: Jadwal Tayang Film Pamali: Dusun Pocong (2023) Siap Hantui Malammu Dengan Teror Arwah Penunggu yang Menyeramkan

Baca juga: Jadwal Tayang Film Horor Sumpahan Jerunei (2023), Adaptasi Kisah Nyata Abad ke-13 Tentang Penyelidikan Tiang Totem

Baca juga: Nonton Series Special Ops: Lioness (2023) Episode 1 SUB INDO, Aksi Nicole Kidman Jadi Mata Mata Amerika

Chakravyuham-The Trap adalah sebuah film thriller kriminal berbahasa Telugu India 2023 yang ditulis dan disutradarai oleh Chetkuri Madhusudhan dan diproduksi oleh Chetkuri Savithri yang diproduksi bersama oleh Chetkuri Venkatesh dan Chetkuri Anusha di bawah bendera Sahasra Creations. Video Utama pada 5 Juli 2023.

Pembunuhan Siri, istri dan mitra bisnis Sanjay dan teman keluarga Sharath, diselidiki oleh C.I. Satya yang sejak awal memiliki firasat bahwa Sanjay akan membunuh istrinya dengan berbagai alasan.

Siri dan Sanjay adalah pasangan cantik yang memiliki pernikahan cinta. Semua karakter di sekitar korban Siri dicurigai karena pembunuhan itu dipentaskan agar terlihat seperti perampokan namun tidak ada kekerasan yang masuk ke dalam rumah tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU