Saturday 25th of May 2024

Jadwal Tayang Film Horor Sumpahan Jerunei (2023), Adaptasi Kisah Nyata Abad ke-13 Tentang Penyelidikan Tiang Totem

×

Jadwal Tayang Film Horor Sumpahan Jerunei (2023), Adaptasi Kisah Nyata Abad ke-13 Tentang Penyelidikan Tiang Totem

--

ASCOMAXX.com - Film yang akan segera rilis dan akan menjadi bahasan kita kali ini datang dari Malaysia berjudul Sumpahan Jerunei (2023). Film ini menghadirkan kisah yang seru dan unik dengan penampilan para aktor yang tak kalah keren. Jika kalian penasaran, berikut ini jadwal tayang film tersebut.

Menonton flm merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Sumpahan Jerunei (2023) adalah film terbaru Malaysia yang disutradarai oleh dan ditulis langsung oleh Jason Chong. Film ini mengusung genre horor thriller yang begitu menegangkan. Pemeran dalam film ini adalah aktor kenamaan, diantaranya seperti Bront Palarae, Uqasha Senrose, dan Mohd Syafie Naswip.

Baca juga: Jadwal Tayang Film Petualangan Sherina 2 (2023) Sherina dan Sadam Bongkar Kasus Penculikan Orang Utan di Bumi Kalimantan

Baca juga: Link Nonton Film Korea My Heart Puppy / Meongmongi (2023) Sub Indo Full Movie Perjalanan Seru Min Soo dan Jin Gook Bersama Sang Anjing

Baca juga: Sinopsis Film India Gandharwa (2022), Pertemuan yang Mengubah Hidup dan Kehilangan Identitasnya

Film Sumpahan Jerunei (2023) akan segera rilis pada Juli 2023 ini yang diproduksi oleh Primeworks Studios dan Produksi Seni 2020. Film ini cukup memiliki kisah yang unik dan penuh dengan misteri. Pecinta drama atau film Malaysia, tentu film horor satu ini bisa jadi pilihan.

Jadwal Tayang Sumpahan Jerunei (2023)

Jerunei's Curse merupakan film horor Malaysia tahun 2023 yang disutradarai oleh Jason Chong. Film ini mengisahkan tentang tradisi penguburan bangsawan Melanau di Sarawak, yang diproduksi pada Agustus dan September 2019 di beberapa lokasi menarik di Sarawak, termasuk Mukah, Siburan, dan Santubong.

Sumber:

UPDATE TERBARU