Monday 20th of May 2024

Nonton Series Special Ops: Lioness (2023) Episode 1 SUB INDO, Aksi Nicole Kidman Jadi Mata Mata Amerika

×

Nonton Series Special Ops: Lioness (2023) Episode 1 SUB INDO, Aksi Nicole Kidman Jadi Mata Mata Amerika

--

ASCOMAXX.com –  Pada umumnya, film dan serial bertema spionase mengisahkan seputar kegiatan intelijen yang biasa dilakukan satu atau sekelompok orang untuk menggali informasi yang sifatnya rahasia. Memiliki plot twist yang tidak terduga, film dan serial bertema mata-mata atau spionase banyak digandrungi.

Kali ini akan kami bagikan mengenai Nonton Series Special Ops: Lioness (2023) Episode 1 SUB INDO, Aksi Nicole Kidman Jadi Mata Mata Amerika yang akan kami sampaikan di bawah ini.


Nicole Kidman akan berperan sebagai Kaitlyn Meade, seorang veteran dan pengawas senior CIA yang mengawasi program ini dari Washington DC. Sedangkan Morgan Freeman akan berperan sebagai Edwin Mullins, Menteri Luar Negeri Amerika Serikat.

Baca juga: Nonton Drama Filipina High on Sex Season 2 (2023) Episode 4 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Festival Seni yang Disalahartikan

Baca juga: Nonton Dracin The Legend of Anle (2023) Episode 18 SUB INDO, Kegigihan Ren Anle yang Curi Perhatian

Baca juga: Nonton Film Jendela Seribu Sungai (2023) Full Movie HD Legal, Bukan di LK21 Atau REBAHIN

Jack Ryan sebagai Wakil Direktur CIA Byron Westfield.Freeman juga akan tampil di film mendatang 57 Seconds and Gunner, sementara Kelly selanjutnya akan membintangi The Penguin dan Transformers: Rise of the Beasts.

Produser eksekutif Lioness terdiri dari Sheridan, David C. Glasser, Zoe Saldaña, Nicole Kidman, Ron Burkle, Bob Yari, David Hutkin, Jill Wagner, Geyer Kosinski, Michael Malone, dan John Hillcoat. Lioness juga akan dibintangi oleh Dave Annable, Jill Wagner, LaMonica Garrett, James Jordan, Austin Hébert, Jonah Wharton, Stephanie Nur, dan Hannah Love Lanier.

Sumber:

UPDATE TERBARU