Monday 29th of April 2024

Jadwal Tayang Film Pamali: Dusun Pocong (2023) Siap Hantui Malammu Dengan Teror Arwah Penunggu yang Menyeramkan

×

Jadwal Tayang Film Pamali: Dusun Pocong (2023) Siap Hantui Malammu Dengan Teror Arwah Penunggu yang Menyeramkan

--

ASCOMAXX.com – Pecinta game horor, pastinya kamu sudah tidak asing dengan game horor asli Indonesia yang banyak diminati gamers yaitu Pamali. Diadaptasi jadi film, tahun ini akan ada sekuelnya.

Buat yang suka film horor Indonesia pasti sudah tak asing lagi dengan Pamali. Kali ini Pamali: Dusun Pocong yang merupakan sekuel dari film yang berdasarkan game horror populer Indonesia dengan judul yang sama akan hadir tahun ini.


Film Pamali menjadi salah satu film horror kedua dari LYTO Pictures yang sebelumnya juga ikut dalam produksi film Dread Out (2019). Film Pamali ini merupakan film dari adaptasi game horror buatan Indonesia dengan judul yang sama.

Baca juga: Nonton Film Carry on Jatta 3 (2023) SUB INDO Full HD Movie, Aksi Konyol Jess dalam Pernikahannya

Baca juga: Sinopsis Carry on Jatta 3 (2023), Film Komedi Rencana Gila Jass untuk Melamar Temannya

Baca juga: Nonton Film Shin Kamen Rider (2023) Sub Indo Full Movie Tayang di Amazon Prime Video Bukan Tokusatsu atau LokLok

Film Pamali ini akan disutradarai oleh Bobby Prasetyo. Menyusul kesuksesan film Pamali sebelumnya yang dirilis pada tahun 2022 lalu, Lyto Pictures kembali mempersembahkan sekuelnya, yakni Pamali: Dusun Pocong.

Para aktor yang ikut bermain di antaranya adalah Fajar Nugra, Yasamin Jasem, Arla Ailani Dea Panendra, Bukie Basudewa Mansyur, Anantya Kirana, Ence Bagus, Whani Haridarmawan, dan Wina Marrino.

Sumber:

UPDATE TERBARU