Wednesday 15th of May 2024

Nonton Film Carry on Jatta 3 (2023) SUB INDO Full HD Movie, Aksi Konyol Jess dalam Pernikahannya

×

Nonton Film Carry on Jatta 3 (2023) SUB INDO Full HD Movie, Aksi Konyol Jess dalam Pernikahannya

--

ASCOMAXX.com - Film yang baru saja rilis dan akan menjadi bahasan kita kali ini datang dari India berjudul Carry on Jatta 3 (2023). Film ini menghadirkan kisah yang seru dan unik dengan penampilan para aktor yang tak kalah keren. Jika kalian penasaran, berikut informasi terkait link nonton full movie-nya.

Menonton flm merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Carry on Jatta 3 (2023) adalah film terbaru India yang disutradarai oleh dan ditulis langsung oleh Smeep Kang. Film ini mengusung genre drama komedi yang dibalut dengan romance. Pemeran dalam film ini adalah aktor kenamaan, diantaranya seperti Gippy Grewal, Sonam Bajwa, dan Binnu Dhillon.

Baca juga: Jadwal Tayang Film Horor Sumpahan Jerunei (2023), Adaptasi Kisah Nyata Abad ke-13 Tentang Penyelidikan Tiang Totem

Baca juga: Sinopsis Film Petualangan Sherina 2 (2023) Lanjutkan Petualangan Seru Sherina Setelah 23 Tahun

Baca juga: Link Nonton Film Korea My Heart Puppy / Meongmongi (2023) Sub Indo Full Movie Perjalanan Seru Min Soo dan Jin Gook Bersama Sang Anjing

Film India Carry on Jatta 3 (2023) baru saja dirilis pada 29 Juni 2023 dan diproduksi oleh Humble Motion Pictures, dengan mengusung bahasa Punjabi. Film ini cukup memiliki kisah yang unik dan menarik. Pecinta series India tentu wajib untuk menonton film ini.

Alur Cerita Film Carry on Jatta 3 (2023)

Berkisah tentang Putra Advokat Dhillon, Jass, jatuh cinta dengan Meet tetapi saudara laki-lakinya berselisih dengan Adv. Dhillon. Akibatnya, Adv. Dhillon menolak tangan Meet dalam pernikahan. Tak punya pilihan, Jass membuat rencana gila untuk melamar temannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU