Tuesday 14th of May 2024

Nonton Film Shin Kamen Rider (2023) Sub Indo Full Movie Tayang di Amazon Prime Video Bukan Tokusatsu atau LokLok

×

Nonton Film Shin Kamen Rider (2023) Sub Indo Full Movie Tayang di Amazon Prime Video Bukan Tokusatsu atau LokLok

--

ASCOMAXX.com – Untuk kamu yang suka menonton serial kamen rider dan sedang berlangganan Prime Video maka kali ini akan kami sampaikan informasi update mengenai link nonton Shin Kamen Rider full movie sub Indo HD yang tentunya seru banget. Tanpa berlama-lama lagi yuk cek di sini selengkapnya. 

Shin Kamen Rider adalah salah satu seri yang baru saja tayang resmi di tanggal 18 Maret 2023. Seri ini sendiri sudah banyak ditunggu sejak lama sehingga tak heran semua orang menantikan penayangannya.


Shin Kamen Rider, proyek film reboot terbaru yang disutradarai oleh Hideaki Anno setelah Shin Godzilla (2016) dan Shin Ultraman (2022), dijadwalkan akan dirilis di Jepang pada 18 Maret 2023.

Baca juga: Link Nonton Drama China Foes In Love (2023) Full Episode Sub Indo Tayang GRATIS di WE TV

Baca juga: Nonton Drama Thailand The Family (2023) Episode 22 23 SUB INDO, Thanapon Akhirnya Pulang!

Baca juga: Nonton Film Revenge (2023) SUB INDO Full HD Movie, Aksi Pembunuhan yang Mencekam dengan Target Para Wanita

Sinopsis Shin Kamen Rider Movie

Secara garis besar, kisahnya menggambarkan ketika ada seorang mahasiswa dan penggemar sepeda motor, Takeshi Hongo, diculik oleh organisasi jahat Shocker. Namun sebelum dicuci otak, Taksehi berhasil melarikan diri dengan menggunakan kekuatan barunya. Kemudian dia mengubah nama menjadi Kamen Rider dan berjuang untuk melawan Shocker.

Kamen Rider No. 1 dalam film ini terlihat mengenakan jaket kulit panjang berwarna hitam pekat di beberapa adegan pertarungan. Selain itu, rambut dari Takeshi Hongo juga terlihat menyembul dari balik topeng yang ia kenakan.

Sumber:

UPDATE TERBARU