Sunday 5th of May 2024

Nonton Drama Thailand The Family (2023) Episode 22 23 SUB INDO, Thanapon Akhirnya Pulang!

×

Nonton Drama Thailand The Family (2023) Episode 22 23 SUB INDO, Thanapon Akhirnya Pulang!

--

ASCOMAXX.com – Untuk kamu pencinta drama komedi, series The Family bisa jadi pilihan yang tepat. Pasalnya, drama garapan sutradara Koo Ekkasit Trakulkasemsuk ini mengusung genre komedi dengan cerita yang ringan dan menarik.

Nah kali ini akan kami sampaikan mengenai Nonton Drama Thailand The Family (2023) Episode 22 23 SUB INDO yang akan kami sertakan link nontonnya dibawah ini. langsung saja simak bahasan kami disini. 


Tentunya, drama ini cocok untuk kamu yang ingin menghilangkan penat atau stres akan aktivitas dan pekerjaan. Drama Thailand kini juga sudah banyak di tonton oleh banyak orang saat ini.

Baca juga: Link Nonton Film Korea My Heart Puppy / Meongmongi (2023) Sub Indo Full Movie Perjalanan Seru Min Soo dan Jin Gook Bersama Sang Anjing

Baca juga: Link Nonton Film Gandharwa (2022) Viral Tiktok Full Movie Sub Indo, Kisah Pertemuan di Balik Pertempuran Besar

Baca juga: Spoiler Drama Filipina High on Sex Season 2 (2023) Episode 4, Waduh! Cosplay Allaine Sudah Ketahuan

Series Drama Thailand The Family (2023) ini di bintangi oleh "Mo" Monchanok Saengchaipiangpen sebagai Prim yang ia adalah seorang aktor dari provinsi Nonthaburi. Dia menerima gelar sarjana akting dan penyutradaraan dari fakultas seni rupa di Universitas Srinakharinwirot. Mo juga magang untuk menjadi penulis skenario.

Lalu ada juga aktor lainnya yang menemani Mo yaitu Pongtiwat Tangwancharoen sebagai Aran, ia dijuluki Blue (sebelumnya Pongsatorn Tangwancharoen), adalah aktor Thailand di bawah Channel 3.

Drama Thailand The Family (2023) sendiri merupakan drama dengan genre romantis. Serial romansa ini memiliki judul asli bahasa Thailand yaitu วงศาคณาญาติ atau Wongsakhanayat dan merupakan adaptasi dari novel berjudul sama karya V. Vinichayakul.

Sumber:

UPDATE TERBARU