Tuesday 21st of May 2024

Sinopsis Drama China Imperfect Victim (2023), Pengungkapan Kasus Kekerasan Pada Karyawan Perusahaan Besar

×

Sinopsis Drama China Imperfect Victim (2023), Pengungkapan Kasus Kekerasan Pada Karyawan Perusahaan Besar

--

ASCOMAXX.com - Drama terbaru yang akan kita bahas kali ini datang dari China berjudul Imperfect Victim (2023). Jika kalian pecinta drachin, drama terbaru kali ini bisa dijadikan daftar tontonan di waktu luang. Untuk itu, berikut kami berikan sinopsis dari drama tersebut.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Drama berjudul Imperfect Victim atau dalam bahasa Mandarin 不完美受害人 merupakan karya sebuah drama terbaru dari China. Drama ini terdiri dari 29 episode dan ditayangkan mulai tanggal 17 Juli 2023. Penayangannya dilakukan setiap hari dari Senin hingga Minggu.

Baca juga: Nonton Club Friday Season 15: Deepest Love (2023) Episode 3 Sub Indonesia, Tayang Malam Ini! Lamaran Renee Pada Nart

Baca juga: Spoiler Ohsama Sentai King-Ohger Episode 21 Perlawanan Gira Atas 4 Raja Untuk Memperebutkan Shugoddam

Baca juga: Link Nonton Kamen Rider Geats Episode 45 Sub Indonesia, Kousei Terpaksa Berikan ID Core Gya-Go ke Neon

Drama ini dapat disaksikan melalui saluran BTV, Dragon TV, dan iQiyi, dengan durasi 45 menit per episode. Disutradarai oleh Yang Yang, Imperfect Victim juga didukung oleh penulis skenario Gao Xuan dan Ren Bao Ru. Dengan genre misteri, drama, dan mature, serial ini menjanjikan cerita yang penuh teka-teki, dan emosi yang mendalam.

Sinopsis Imperfect Victim (2023)

Sumber:

UPDATE TERBARU