Thursday 2nd of May 2024

Spoiler Ohsama Sentai King-Ohger Episode 21 Perlawanan Gira Atas 4 Raja Untuk Memperebutkan Shugoddam

×

Spoiler Ohsama Sentai King-Ohger Episode 21 Perlawanan Gira Atas 4 Raja Untuk Memperebutkan Shugoddam

--

ASCOMAXX.com – Penggemar serial Tokusatsuindo merapat! Kali ini akan kami sampaikan bocoran sinopsis Ohsama Sentai King-Ohger Episode 21 untukmu. Jadi, simak artikel ini hingga usai untuk mendapatkan informasinya.

Seperti yang kita tahu, serial yang mengusung tema superhero memang banyak menarik perhatian. Dalam pembahasan berikut ini kami akan sediakan informasi untukmu yang menggemari Ohsama Sentai King-Ohger.


Baca juga: Spoiler Komik Ulzzang Generation Chapter 5: Komplotan Mingyu Menghadang Anggota Chungil

Baca juga: Baca Komik Ulzzang Generation Chapter 5 Bahasa Indonesia, Sihe Berlari Mendatangi Mingyu dan Teman-temannya

Baca juga: Link Baca Manhwa Ulzzang Generation Full Chapter Bahasa Indonesia, Gengster Kota yang Penuh Kekacauan dan Cinta

Serial Ohsama Sentai King-Ohger (2023) merupakan serial televisi dengan genre aksi, tokusatsu, dan sci-fi yang diproduksi oleh Toei Company. Serial ini memiliki judul lainnya yaitu Osama Sentai Kingu Oja atau Osama Sentai King Oger.

Diketahui serial Ohsama Sentai King-Ohger (2023) adalah karya dari sutradara Kamihoriuchi Kazuya dan penulis skrip Takano Minato. Serial ini tayang mulai tanggal 5 Maret 2023 dengan total 50 episode di TV Asahi.

Jadwal Rilis Ohsama Sentai King-Ohger (2023) Episode 21

Ohsama Sentai King-Ohger (2023) episode 21 ini akan tayang perdana pada 23 Juli 2023 hari Minggu. Setiap episode diberikan waktu 20-30 menit dan akan tayang perdana di Tokusatsuindo. Jadi pastikan kamu pasang alarm biar tak ketinggalan, ya!  Berikut ini selengkapnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU