Saturday 18th of May 2024

Tips Memilih Power Bank Yang Tahan Lama dan Awet Biar Bisa Dipakai Jangka Panjang

×

Tips Memilih Power Bank Yang Tahan Lama dan Awet Biar Bisa Dipakai Jangka Panjang

--

ASCOMAXX.com - Berikut ini akan kami sampaikan informasi mengenai tips memilih power bank yang tahan lama yang wajib kamu tahu terlebih jika kamu langganan menggunakan perangkat teknologi yang satu ini.

Memiliki batrai HP yang boros memang menjadi permasalahan yang sangat mengganggu bagi pengguna HP atau smartphone. Untuk kalian yang mungkin juga mengalami hal yang saama batrai cepat habis atau boros, maka power bank adalah hal yang harus kalian punya.


Baterai HP cepat habis umumnya terjadi karena ponsel bekerja terlalu keras, seperti halnya ketika smartphone mencoba terhubung sinyal di area susah sinyal. Nah, kalau dibiarkan saja, maka daya baterai ponsel akan cepat habis walaupun nggak dipakai sama sekali.

Baca juga: Berikut Cara Mudah Pindahkan File Aplikasi ke Kartu SD Pada HP Samsung, Bikin Ruang Ponsel Lebih Kosong Anti Lemot!

Baca juga: Cara Membuat Wallpaper Bergerak di HP Infinix Hot 11S yang Gampang, Bikin Tampilan Ponsel Makin Kece

Baca juga: 5 Cara Merubah Tampilan Baterai Menjadi Berwarna di Status Bar Ponsel, Buat Tampilan HP Makin Aesthetic

Baterai dalam ponsel sendiri menjadi komponen penting namun tentu saja akan lebih mudah jika kita bisa memiliki powerbank alih-alih membawa charger kemanapun.

Power bank merupakan alat cadangan untuk mengisi daya listrik berbagai gawai. Dengan alat tersebut, pengguna bisa mengisi daya meskipun di ruangan terbuka. Ada banyak jenis power bank yang dijual di pasaran dengan berbagai kapasitas.

Rata-rata powerbank saat ini sudah memiliki kapasitas yang sudah cukup besar yakni 10.000 hingga 20.000mAh dengan beragam fitur dan kemampuan didalamnya. Berikut adalah tips memilih power bank yang tahan lama. 

Sumber:

UPDATE TERBARU