Wednesday 24th of April 2024

Cara Membuat Wallpaper Bergerak di HP Infinix Hot 11S yang Gampang, Bikin Tampilan Ponsel Makin Kece

×

Cara Membuat Wallpaper Bergerak di HP Infinix Hot 11S yang Gampang, Bikin Tampilan Ponsel Makin Kece

--

ASCOMAXX.com - Yang mau mengganti wallpaper layar kunci dan home screen agar bisa bergerak merapat! Langsung saja simak informasi mengenai cara membuat wallpaper bergerak di hp infinix hot 11s yang gampang tanpa pakai aplikasi. Maka dari itu, jika kamu ingin tahu informasi selemgkapnya, simak artikel ini hingga usai, ya.

Wallpaper merupakan salah satu gambarmaupun foto yang biasanya di gunakan sebagai tampilan di layar kunci maupun di beranda HP. Banyak sekali rekomendasi wallpaper live yang bisa di pilih, salah satunya yaitu wallpaper bergerak yang belakangan ini viral.


Dibandingkan wallpaper statis, wallpaper bergerak jelas terlihat lebih hidup dan terlihat menarik. Beberapa merek smartphone sudah mendukung live wallpaper dengan pilihan yang cukup variatif, salah satunya adalah Infinix. Kira-kira bagaimana, ya cara membuatnya? Simak selengkapnya berikut ini.

Baca juga: Apakah HP Infinix Cepat Rusak? Simak Pengalaman Menggunakan HP Infinix Selama Setahun di Sini

Baca juga: Kelebihan dan Kekurangan HP Infinix Berikut Masalah yang Kerap Dialami User

Baca juga: Spesifikasi Lengkap Infinix Note 12 2023 Dari Kamera Hingga Seri Prosesornya : Cuma 2 Jutaan Aja!

Kemudahan teknologi yang ada sekarang ini membuat kita bisa melakukan segala hal tanpa terbatas. Dengan membaca artikel di bawah ini hingga usai maka kamu bisa membuat wallpaper yang bagus di hp kamu.

Infinix adalah merek asal Hongkong yang didirikan tahun 2013. Fokus utamanya menghadirkan teknologi terbaik dan terjangkau semua golongan.

Di Indonesia, Infinix pertama hadir di 2015 dengan seri Hot Note. Lantas, apakah hp Infinix cepat rusak? Sebenarnya semua smartphone akan mudah rusak bila dipakai asal-asalan.

Sumber:

UPDATE TERBARU