Sunday 19th of May 2024

Bocoran Spoiler Drama The Family (2023) Episode 22 23 : Ckck, Susan Ketahuan Tidak Hamil!

×

Bocoran Spoiler Drama The Family (2023) Episode 22 23 : Ckck, Susan Ketahuan Tidak Hamil!

--

ASCOMAXX.com – Bosan dengan drama Korea? Serial drama Thailand bisa menjadi pilihan kamu. Di tahun 2023 ini, ada banyak drama Thailand terbaru yang menarik ditonton. Genre-nya pun bermacam-macam, mulai dari romansa, misteri, hingga thriller.

The Family (2023) ini disuradarai oleh Koo Ekkasit Trakulkasemsuk. Drama tersebut dijadwalkan memiliki total 10 episode yang tayang mulai dari 6 Mei 2023.


The Family (2023) tayang setiap hari Sabtu dan Minggu melalui GMM One dengan durasi per episode 56 menit yang mana ceritanya setiap episode nya selalu menarik untuk di ikuti.

Baca juga: Nonton Series Cinta Dua Masa (2023) Episode 4 Sub Indo, Kompak! Alma dan Langit Mulai Bekerja Sama

Baca juga: Nonton Series WeTV Mozachiko (2023) Episode 10 , Chiko Akhirnya Confess Juga ke Moza

Baca juga: Nonton Series Justified: City Primeval (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Raylan Siap Memburu Sang Pembunuh

Sinopsis: Setelah Kakek Rueang meninggal, surat wasiat dikirimkan ke alamat email masing-masing anak. Surat wasiat yang menyatakan kesepakatan yang harus diikuti oleh setiap orang, jika tidak, mereka akan tunduk pada kekuasaan bisnis dan dikeluarkan dari keluarga.

Drama Thailand The Family (2023) sendiri merupakan drama dengan genre romantis. Serial romansa ini memiliki judul asli bahasa Thailand yaitu วงศาคณาญาติ atau Wongsakhanayat dan merupakan adaptasi dari novel berjudul sama karya V. Vinichayakul.

Sumber:

UPDATE TERBARU