Wednesday 8th of May 2024

Nonton Series WeTV Mozachiko (2023) Episode 10 , Chiko Akhirnya Confess Juga ke Moza

×

Nonton Series WeTV Mozachiko (2023) Episode 10 , Chiko Akhirnya Confess Juga ke Moza

--

ASCOMAXX.com - Tayang pada tanggal 2 Juni 2023, WeTV Original Mozachiko mengangkat kisah cinta rumit seorang gadis hiperaktif dan culun dengan pria paling keras kepala dan sering bermasalah. Bukannya bahagia, sang gadis justru harus menelan pahitnya patah hati ketika adik tirinya jatuh cinta pada lelaki idamannya.

Nah kali ini akan kami bagikan padamu mengenai Nonton Series WeTV Mozachiko (2023) Episode 10 , Chiko Akhirnya Confess Juga ke Moza yang akan kami sampaikan link nontonnya di bawah ini.


Baca juga: Nonton Series Justified: City Primeval (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Raylan Siap Memburu Sang Pembunuh

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand Laws of Attraction (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Kasus Baru Charn yang Sangat Pelik

Baca juga: Nonton film China The Puppet (2023) Full Movie Sub Indo, Bergenre Horor Thriller dengan Sentuhan Fantasi

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkan pun juga menarik dan beragam.

Serial Mozachiko merupakan serial arahan dari sutradara Rizki Balki, yang telah menggarap beberapa serial hit Indonesia, seperti Geez & Ann The Series yang juga dibintangi Junior Roberts. Mozachiko menandakan proyek kedua Rizki Balki bersama Junior Roberts yang kembali menjadi pemeran utama.

Sumber:

UPDATE TERBARU