Sunday 2nd of June 2024

Aplikasi Rekap Nilai Ijazah SD/MI Terbaru, Bisa Diolah dan Langsung Cetak Mudah Digunakan!

×

Aplikasi Rekap Nilai Ijazah SD/MI Terbaru, Bisa Diolah dan Langsung Cetak Mudah Digunakan!

--

Pada Ijazah biasanya berisi informasi seputar peserta didik dengan mencantumkan nama lengkap siswa, jenjang pendidikan yang telah diselesaikan, jurusan atau program studi, dan juga tanda tangan dari pejabat yang berwenang.

Baca juga: Perbedaan Ijazah yang Sudah Dilegalisir dan Belum yang Wajib Kamu Tahu


Baca juga: Jenjang Pendidikan Pondok Pesantren Imam Bukhari Solo, Ijazah Telah Diakui Universitas Islam Madinah

Baca juga: Ijazah Agar Bisa Beli Tanah yang Diinginkan, Amalan Dengan Doa-Doa Shalawat

Aplikasi Rekap Nilai Ijazah SD/MI

Mirip dengan kebanyakan aplikasi berbasis Excel, aplikasi untuk mengolah nilai ijazah dan mencetak SKL ini memiliki beberapa sheet untuk mengelola nilai dan sheet cetak yang menggunakan rumus Vlookup. Meskipun ada banyak aplikasi berbasis web yang canggih, aplikasi ini tetap menjadi andalan.

Surat Keterangan Lulus (SKL) umumnya diperlukan sebagai persyaratan pendaftaran siswa ke jenjang selanjutnya. Berikut ini link download aplikasi rekap dan pengolahan nilai ijazah yang mudah untuk digunakan. Langsung saja klik link berikut:

[DOWNLOAD DISINI]

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait link download aplikasi rekap atau untuk mengolah ijazah Terbaru yang bisa digunakan untuk keperluan administrasi sebelum pada saat kelulusan. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan semoga membantu.

Sumber:

UPDATE TERBARU