Monday 29th of April 2024

Cara Melihat Nomor Ijazah SD/MI Lengkap Dengan Kode Penerbitan Dalam Negeri (DN), Perhatikan Agar Tak Salah Baca!

×

Cara Melihat Nomor Ijazah SD/MI Lengkap Dengan Kode Penerbitan Dalam Negeri (DN), Perhatikan Agar Tak Salah Baca!

--

ASCOMAXX.com – Apa kamu sedang mencari Cara Melihat Nomor Ijazah SD/MI ? Sebelum itu, Ijazah adalah dokumen yang diberikan kepada lulusan pendidikan akademik dan pendidikan vokasi sebagai pengakuan terhadap prestasi belajar dan/atau penyelesaian program studi terakreditasi yang diselenggarakan oleh perguruan tinggi ataupun tingkat SD.

Seseorang yang sudah menyelesaikan jenjang pendidikan tertentu dan berniat akan melanjutkan untuk menempuh jenjang yang lebih tinggi maka tentulah akan membutuhkan selembar ijazah pendidikan akhir sebagai syarat utama sebelum diterima di instansi pendidikan yang selanjutnya.


Baca juga: Kapan Ijazah Lulusan SMA/SMK Tahun 2023 Keluar, Cek Updatenya di Sini Biar Tidak Ketinggalan

Baca juga: Download Contoh Surat Pernyataan Kesalahan Penulisan NISN Pada Ijazah PDF, Unduh Disini Gratis!

Baca juga: Contoh SKHU SD MI Terbaru, Hasil Pencapaian Peserta Didik Sebelum Ijazah Keluar

Isi ijazah dapat berubah sesuai peraturan di masa terbitnya yang telah di tentukan oleh kemendikbud. Namun, ijazah pada dasarnya memuat keterangan lulus siswa yang nama dan datanya tercantum di dokumen tersebut.

Nah, pada letak penomoran ijazah pada ijazah SD biasanya dapat kita lihat pada bagian bawah dengan posisi ditengah pada lembaran kertas ijazah. Kamu bisa melihat keterangan dari pada nama Kabupaten/Kota yang merupakan untuk tempat ijazah itu diterbitkan, Kemudian dengan adanya penyertaan dari tanggal cukup menggunakan dua digit (2 digit).

Sumber:

UPDATE TERBARU