Thursday 16th of May 2024

Cara Melihat Nomor Ijazah SMA/SMK, Berikut Perbedaan Tata Letaknya dan Ikuti Panduan Bacanya Disini

×

Cara Melihat Nomor Ijazah SMA/SMK, Berikut Perbedaan Tata Letaknya dan Ikuti Panduan Bacanya Disini

--

ASCOMAXX.com – Apa kamu sedang mencari Cara Melihat Tata Letak Ijazah SMA/SMK ? Ya Ijazah adalah dokumen yang diberikan kepada lulusan pendidikan akademik dan pendidikan vokasi sebagai pengakuan terhadap prestasi belajar dan/atau penyelesaian program studi terakreditasi yang diselenggarakan oleh perguruan tinggi ataupun tingkay SMA dan SMK.

Seseorang yang sudah menyelesaikan jenjang pendidikan tertentu dan berniat akan melanjutkan untuk menempuh jenjang yang lebih tinggi maka tentulah akan membutuhkan selembar ijazah pendidikan akhir sebagai syarat utama sebelum diterima di instansi pendidikan yang selanjutnya.


Baca juga: Tutorial Membuat Buku Tabungan Sendiri, Cocok Buat Belajar Mengatur Keuangan Untukmu yang Masih Suka Boros

Baca juga: Contoh Model Pola Baju Duyung yang Cantik dan Simple Buat Hijabers, Dijamin Stylish Serta Mudah Ditiru

Baca juga: Cara Membuat Pola Baju Duyung Berhijab yang Menutup Aurat dan Fashionable

Saat kamu ingin melihat letak nomor ijazah untuk sekolah menengah atas atau sekolah menengah kejuruan kini telah di atur oleh kemendikbud terkait blangko ijazah pada nomor 23 tahun 2020 dimana letak nomor ijazah ada di bawah halaman depan lembar ijazah, ciri penulisan depan nomor ijazah di awali kata DN (dalam negeri) arti kode tersebut.

Letak tanggal ijazah tempatnya berada dibawah keterangan “Lulus” yang diumumkan atau dikeluarkan oleh surat dari kemendikbud.

Sumber:

UPDATE TERBARU