Wednesday 29th of May 2024

Spoiler Komik I Abdicate My Title of Empress Chapter 6 : Adelaide Gottorf Resmi Jadi Adelaide Ulrich Egmont

×

Spoiler Komik I Abdicate My Title of Empress Chapter 6 : Adelaide Gottorf Resmi Jadi Adelaide Ulrich Egmont

--

ASCOMAXX.com - Ada berbagai genre manhwa kerajaan di aplikasi webtoon dan kakaowebtoon. Mulai dari yang bergenre fantasi, regresi, reinkarnasi, transmigrasi dan isekai. Kisah yang diceritakan juga beragam, ada yang bertema keluarga, pembalasan dendam, hingga percintaan penuh drama. Salah satunya adalah I Abdicate My Title of Empress kali ini.

Kali ini akan kami bagikan padamu soal Spoiler Komik I Abdicate My Title of Empress Chapter 6 di bawah ini lengkap dengan rangkumannya di bawah ini. Langsung saja kamu baca ulasan yang berikut ini ya.


Komik yang berjudul I Abdicate My Title of Empress adalah webtoon yang sudah berbahasa Indonesia dan punya genre kerajaan ini telah dibaca lebih dari 116.880 orang, diikuti lebih dari 12.573 orang dan diterbitkan di Aplikasi Line Webtoon.

Baca juga: Judul Lain Webtoon Not Your Typical Reincarnation Story, Komik Fantasi Romantis yang Seru Untuk Diikuti!

Baca juga: Link Baca Komik A Disaster-Class Hero Has Returned Full Chapter Bahasa Indonesia, Aksi Balas Dendam Pada 12 Pahlawan Umat Manusia

Baca juga: Baca Komik Boy-Friend's Rule Chapter 11 Bahasa Indonesia, Alasan Choi Jay Selalu dengan Choi Jaeyi

Tentang Webtoon I Abdicate My Title of Empress

Digambar oleh: galbi
Diadaptasi oleh: Kim hee sung
Karya asli oleh: Hanboyeon
Penerbit: Line Webtoon
Rating: 9,66
Genre: kerajaan
Bahasa: Indonesia
Update setiap: KAMIS

Komik ini bercerita tentang Adelaide Gottorf, yang kini menjadi permaisuri dari Kaisar Carl Ulrich Egmont, meninggalkan posisinya.

Tak disangka, Adel meninggalkan Kaisar untuk Lionel Balder, Menteri Pertahanan Kekaisaran Egmont. Apakah perpisahan ini ada hubungannya dengan Lionel? Atau selir Kaisar, Diane, yang menjadi dalangnya?

Sumber:

UPDATE TERBARU