Thursday 16th of May 2024

Link Baca Komik A Disaster-Class Hero Has Returned Full Chapter Bahasa Indonesia, Aksi Balas Dendam Pada 12 Pahlawan Umat Manusia

×

Link Baca Komik A Disaster-Class Hero Has Returned Full Chapter Bahasa Indonesia, Aksi Balas Dendam Pada 12 Pahlawan Umat Manusia

--

ASCOMAXX.com - Komik manhwa A Disaster-Class Hero Has Returned akan menjadi bahasan kita kali ini, yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Jika kalian penasaran dengan kisah satu ini, berikut informasi terkait link baca untuk full chapter nya.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Manhwa A Disaster-Class Hero Has Returned yang dibuat oleh komikus bernama SAN.G, 이호연 ini bercerita tentang Ketika dunia dilahap oleh kegelapan, dimana monster-monster bermunculan dari dungeon, dunia pun diambang kemusnahan, tapi ada harapan.

Baca juga: Baca Manhwa Pure Villain (Villain With The Crush) Chapter 59 Bahasa Indonesia, Han Doryeong Siap Ungkapkan Perasaannya

Baca juga: Baca Manhwa Your Smile is a Trap Chapter 124 Bahasa Indonesia, Terungkap Identitas Cha Baek Hap

Baca juga: Baca Manhwa Solo Farming In The Tower Chapter 19 Bahasa Indonesia, Theo Si Kucing Pedagang Adakan Pelelangan

Komik A Disaster-Class Hero Has Returned ini termasuk dalam kategori komik berwarna. Alur cerita dari komik ini dibuat oleh Kiki dan juga Mogma. Komik ini termasuk ke danlam komik jenis manhwa yakni komik yang berasal dari Korea.

Sinopsis A Disaster-Class Hero Has Returned

Manhwa A Disaster-Class Hero Has Returned menceritakan tentang kehidupan Lee Geon, yang merupakan salah satu pahlawan umat manusia terkuat dan pada perjalanannya Lee Geon dikhianati oleh rekan-rekannya sendiri dan dipaksa hidup dalam kesendirian.

Sumber:

UPDATE TERBARU