Sunday 19th of May 2024

Baca Manhwa Solo Farming In The Tower Chapter 19 Bahasa Indonesia, Theo Si Kucing Pedagang Adakan Pelelangan

×

Baca Manhwa Solo Farming In The Tower Chapter 19 Bahasa Indonesia, Theo Si Kucing Pedagang Adakan Pelelangan

--

ASCOMAXX.com -  Jika bicara tentang genre, memang sangat jarang sekali bisa ditemukan manhwa dengan tema pertanian. Jenis manhwa satu ini menampilkan banyak hal yang berhubungan dengan alam dan pedesaan.

Selain itu, manhwa seperti ini juga biasanya memberikan kesan menenangkan karena menyajikan cerita dengan alur yang santai dan ringan. salah satu manhwa yang di maksud adalah Solo Farming In The Tower.


Nah kali ini akan kita bahas mengenai Baca Manhwa Solo Farming In The Tower Chapter 19 Bahasa Indonesia yang akan kita bahas sama sama disini. Simak terus ya,

Baca juga: Link Baca Manhwa Keep It a Secret From Your Mother Chapter 93 Bahasa Indonesia, Kejadian yang Membuat Canggung

Baca juga: Baca Komik BL Into The Rose Garden Chapter 25 Bahasa Indonesia, Penyelamatan Arok yang Sangat Dramatis

Baca juga: Link Baca Komik Secret Inside My Head Chapter 15 Bahasa Indonesia, Danwoo dan Taehan Tak Bisa Terpisahkan

Manhwa ini sudah di rilis di Naver korea. Naver adalah sebuah portal web populer di Korea Selatan, yang dimiliki oleh Naver Corporation. Naver diluncurkan pada bulan Juni 1999 oleh mantan karyawan Samsung, dan menjadi portal web pertama di Korea Selatan yang menggunakan sistem mesin pencari mereka sendiri. 

Manhwa dengan genre fantasi seperti ini pun punya kekhasan tersendiri. Misalnya adanya makhluk/ras lain atau kehadiran sihir. Lalu cerita juga terletak di sebuah dunia antah berantah. Namun untuk manhwa yang satu ini memiliki plot yang emnarik untuk di baca.

Nah pada chapter ini, Theo si kucing Pedagang Pengembara mengadakan pelelangan yang berhasil menarik perhatian banyak orang. Saat barang mulai dijual, lelaki tua yang lebih kaya itu mengalahkan semua orang dan mendapatkan sebagian besar barang bagus dan mahal untuk dirinya sendiri.

Sumber:

UPDATE TERBARU