Saturday 18th of May 2024

Nonton Drama Rebirth (2023) SUB INDO Full Episode 1-12: Pejalanan Mo Yun dengan Quan Yu Xi dalam Aksi Balas Dendam

×

Nonton Drama Rebirth (2023) SUB INDO Full Episode 1-12: Pejalanan Mo Yun dengan Quan Yu Xi dalam Aksi Balas Dendam

--

ASCOMAXX.com - Drama yang akan kita bahas kali ini datang dari China berjudul Rebirth (2023). Jika kalian pecinta drachin, drama terbaru kali ini bisa dijadikan daftar tontonan di waktu luang. Untuk itu, berikut informasi terkait link nonton full episode.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Rebirth (2023) adalah drama China terbaru bergenre romantis kehidupan orang dewasa yang. Memiliki total 26 episode, drama ini tayang mulai 9 Juli hingga 19 Juli 2023 yang tayang setiap hari. Drama ini, mulai banyak dilirik oleh pecinta Drama China.

Baca juga: Link Nonton Film Horor Mary Cherry Chua (2023) Sub Indo Full Movie Adaptasi Urban Legend Horor Sekolah yang Mencekam

Baca juga: Sinopsis Till (2022), Film Biografi Kisah Nyata Mamie Till-Bradley yang Mengejar Keadilan Pembunuhan Putranya

Baca juga: Link Nonton Film Korea O'PENing: Summer, Love Machine Blues (2023) Sub Indo, Intip Sinopsis dan Jadwal Rilisnya

Rebirth (2023) juga memiliki judul asli 哑女的逆袭. Selain itu, drama ini juga dikenal dengan judul alternatif lain, The Dumb Girl's Counterattack, Ya Nu De Ni Xi, Ya Nv De Ni Xi, dan 啞女的逆襲. Drama berdurasi 10 menit ini bisa disaksikan melalui platform streaming Tencent Video.

Ringkasan Drama China Rebirth (2023)

Berkisah tentang Bisu Mo Yun yang tanpa sengaja terlibat dalam pertarungan keluarga Quan Yu Xi. Saat keduanya berinteraksi, perlahan-lahan mereka jatuh cinta, meskipun harus melewati banyak penderitaan.

Sumber:

UPDATE TERBARU