Tuesday 21st of May 2024

Sinopsis Till (2022), Film Biografi Kisah Nyata Mamie Till-Bradley yang Mengejar Keadilan Pembunuhan Putranya

×

Sinopsis Till (2022), Film Biografi Kisah Nyata Mamie Till-Bradley yang Mengejar Keadilan Pembunuhan Putranya

--

ASCOMAXX.com - Film seru yang akan kita bahas kali ini datang dari Hollywood berjudul Till (2022). Film ini menghadirkan kisah yang seru dan unik dengan penampilan para aktor yang tak kalah keren. Jika kalian penasaran, ketahui sinopsis berikut ini sebelum menontonnya.

Menonton flm merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Till adalah sebuah film drama biografi tahun 2022 yang disutradarai oleh Chinonye Chukwu, yang juga turut menulis skenario bersama Michael Reilly dan Keith Beauchamp. Film ini pertama kali ditayangkan di Festival Film New York pada 1 Oktober 2022.

Baca juga: Jadwal Tayang Film Bisyo! (2023) di Viva Max, Kisahkan Muda-Mudi yang Sibuk Cari Jati Diri, Tonton Trailer Disini!

Baca juga: Sinopsis Film China The Puppet (2023), Seorang Siswa Perempuan yang Keluarganya Meninggal Secara Aneh

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand Laws of Attraction (2023), Diperankan Oleh Film Thanapat dan Jam Rachata

Cerita film ini terinspirasi oleh kisah nyata Mamie Till-Bradley, seorang pendidik dan aktivis yang gigih mengejar keadilan setelah putranya yang berusia 14 tahun, Emmett, mengalami pembunuhan brutal pada tahun 1955 saat berkunjung ke Mississippi.

Sumber:

UPDATE TERBARU