Friday 17th of May 2024

Baca Webtoon Meet Me in The Middle Chapter 6 Bahasa Indonesia, Kemunculan Mantan Pacar Seon Yeo

×

Baca Webtoon Meet Me in The Middle Chapter 6 Bahasa Indonesia, Kemunculan Mantan Pacar Seon Yeo

--

ASCOMAXX.com - Webtoon bergenre romance laku keras di Indonesia. Nah webtoon romance yang bagus untuk kamu baca adalah Meet Me in the Middle. Komik ini adalah webtoon romantis baru yang cerita dibuat oleh White Cho dengan ilustrasi yang menawan dari Yoon Kim, webtoon ini menawarkan cerita Noona Romance yang mengundang perhatian.

Kali ini akan kami berikan informasi terkait Baca Webtoon Meet Me in The Middle Chapter 6 Bahasa Indonesia di bawah ini supaya kamu bisa mengetahui kelanjutan ceritanya. Langsung saja cek di bawah ini. 


Baca juga: Update! Link Baca Manga Blue Lock Chapter 225 Bahasa Indonesia, Kunigami Si Kuda Hitam Tangguh

Baca juga: Link Baca Manga Oshi no Ko Chapter 124 Bahasa Indonesia, Rute Alabama is Real

Baca juga: Spoiler Komik A Warrior Exiled By The Hero And His Lover Chapter 21, Apakah Sein Akan Mati?

Meet Me in the Middle merupakan komik dengan genre romantis dan drama. Komik Meet Me in the Middle sendiri memiliki judul bahasa asli Korea yaitu 중간에서 만나 yang dirilis melalui Naver Comic.

Naver adalah sebuah portal web populer di Korea Selatan, yang dimiliki oleh Naver Corporation. Naver diluncurkan pada bulan Juni 1999 oleh mantan karyawan Samsung, dan menjadi portal web pertama di Korea Selatan yang menggunakan sistem mesin pencari mereka sendiri. 

Komik ini memiliki plot "Aku benar-benar bisa membuat semuanya jadi lebih menyenangkan!" Suatu hari seorang pria muda misterius muncul di hadapan Yeorum, seorang wanita berusia 30 tahun yang menjalani hidup dengan membosankan.

Sumber:

UPDATE TERBARU