Friday 3rd of May 2024

Spoiler Must Be a Happy Ending (Surely A Happy Ending) Chapter 112 : Bikin Gemes! Seonjae Kang dan Kijun Hyun Pakai Peraga Kehamilan

×

Spoiler Must Be a Happy Ending (Surely A Happy Ending) Chapter 112  : Bikin Gemes! Seonjae Kang dan Kijun Hyun Pakai Peraga Kehamilan

--

ASCOMAXX.com - Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kini tersedia bacaan yang menjadi sebuah alternatif bacaan kamu yatu Must Be a Happy Ending (Surely A Happy Ending) . Komik ini tersedia di webtoon lho.

Nah kali ini akan kami sampaikan mengenai Spoiler Must Be a Happy Ending (Surely A Happy Ending) Chapter 112 yang akan kami bahas dan rangkum di bawah ini.


Awalnya bacaan komik hanya diterjunkan di aplikasi atau situs web saja, tetapi karena minat para masyarakat yang terus naik maka akhirnya para pembuat karya tersebut membuatnya menjadi buku komik.

Baca juga: Spoiler Komik Webtoon Half Ghost Chapter 122: Hayeon Terlihat Mendalami Ilmu Perhantuan Lagi!

Baca juga: Baca Webtoon From Dreams to Freedom Chapter 69 Bahasa Indonesia, Siyoon Senang dengan Pengkuan Cinta Jeongmin

Baca juga: Baca Webtoon Return of the Sword Master 2 Chapter 75 Bahasa Indonesia, Datangnya Murid dari Sekte Mudang

Must Be a Happy Ending (Surely A Happy Ending) ini memiliki alur cerita yamg bermula saat pernikahan kontrak yang terjadi antra Yeonu dan Seonjae.

Hari dimana pernikahan kontrak Yeon Wooberakhir dan saat itulah dia menyaksikan calon mantan suaminya yang meninggal di depan matanya.

Sebuah takdir yang cukup pahit ini membawahnya melakukan sebuah perjalanan 100 hari ke masa lalu sebelum akhirnya kecelakaan tragis itu terjadi. Saat itu dia memutuskan untuk melakukan semua yang dia mampu untuk menghentikan kecelakaan maut tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU