Thursday 23rd of May 2024

Fan Meeting Win Metawin Hadir di Jakarta! Harga Tiket Dibanderol Mulai 650 Ribu

×

Fan Meeting Win Metawin Hadir di Jakarta! Harga Tiket Dibanderol Mulai 650 Ribu

--

Fan Meeting Win Metawin

Fan meeting Metawin Opas-iamkajorn atau Win Metawin disampaikan langsung oleh Lumina Entertainment selaku pihak promotor melalui akun Twitter-nya. Menurut keterangan, fan meeting Win Metawin mendatang akan digelar di The Kasablanka Hall, Jakarta pada Sabtu, 11 Februari 2023 pukul 18.30 WIB.

Indonesia mendapat kehormatan sebagai negara pertama yang dikunjungi oleh Win dalam fan meeting pertamanya yang bertajuk 'Win 1st Solo Fan Meeting'. Ini sekaligus menjadi acara spesial lantaran diselenggarakan bertepatan pada bulan kelahiran Win.


Lebih lanjut, pihak promotor juga mengungkapkan mengenai daftar harga tiket dan seating plan untuk fan meeting solo pertama Win mendatang. Terdapat empat kategori tiket yang dapat dibeli oleh penggemar. Tiket paling murah adalah kategori Retro. Tiket tersebut dijual dengan harga Rp 650 ribu.

Selanjutnya, kategori Centrum menyusul dengan harga Rp 1,2 juta, Royal seharga Rp 2,3 juta, dan paling mahal adalah Lumos yakni seharga Rp 2,6 juta. Harga tiket ini sudah mencakup 15% pajak acara, komisi partner tiket, dan biaya pencetakan tiket, tetapi belum termasuk biaya pemrosesan tiket.

Bagi kamu yang ingin dapatkan informasi lengkapnya, langsung saja kamu bisa akses dengan mudah di tautan link berikut.

KLIK DISINI!

Baca juga: Nonton Film Plane (2023) Full Movie Sub Indo, Akses Streaming Kisah Aksi Thriller Perjuangan Pilot!

Baca juga: Sinopsis Film Horor Lullaby (2022), Kisah Ibu Muda yang Nyanyikan Nina Bobo Memanggil Iblis Jahat!

Baca juga: Sinopsis Drama Our Blooming Youth, Adaptasi Drama China The Golden Hairpin yang Belum Tayang!

Nah, itu dia informasi sekilas yang bisa kami sampaikan tentang adanya berita fan meeting Metawin Opas-iamkajorn atau Win Metawin yang dibanderol mulai harga 650 ribu. Tertarik membelinya?

Sumber:

UPDATE TERBARU