Thursday 16th of May 2024

Sinopsis Film Horor Lullaby (2022), Kisah Ibu Muda yang Nyanyikan Nina Bobo Memanggil Iblis Jahat!

×

Sinopsis Film Horor Lullaby (2022), Kisah Ibu Muda yang Nyanyikan Nina Bobo Memanggil Iblis Jahat!

--

ASCOMAXX.com – Perilisan ragam cerita horror dalam sebuah film memang banyak sekali yang menarik perhatian. Dalam pembahasan berikut ini, kami akan paparkan informasi mengenai sinopsis film horor Lullaby (2022) yang sudah tayang beberapa bulan lalu.

Jika kamu penasaran dengan garis besar ceritanya, langsung saja kamu bisa simak informasi yang kami sediakan di artikel berikut ini agar bisa update cepat.


Baca juga: Nonton Film Lullaby (2022) Full Movie Sub Indo, Horror Nina Bobo Sekarang Bisa Kamu Akses Streaming!

Baca juga: Nonton Film Turki Direnis Karatay (2018) Sub Indo Full Movie HD Gratis, Saksikan Perpaduan Aksi dan Drama yang Epik di Sini

Baca juga: Review Jujur Film Hero (2023) Worth it Untuk Ditonton? Simak Kekurangan dan Kelebihannya di Sini

Film Lullaby (2022) merupakan sebuah film bergenre horror yang disutradarai oleh John R. Leonetti. Dalam perilisannya, ia dibantu oleh sang penulis naskahnya adalah Alex Greenfield & Ben Powell.

Film ini akan dibintangi oleh Oona Chaplin (Game of Thrones), Ramon Rodriguez (The Affair), Liane Balaban (You Can Live Forever), Kira Guloien (Women Talking) dan Moni Ogunsuyi (The Umbrella Academy). Film horor Lullaby sebelumnya sudah tayang di bioskop pada 16 Desember 2022

Sumber:

UPDATE TERBARU