Thursday 18th of April 2024

Baca Manhwa Webtoon Dark Moon: The Blood Altar, Web Novel Horor yang Menegangkan Hasil Kolaborasi dengan ENHYPEN

×

Baca Manhwa Webtoon Dark Moon: The Blood Altar, Web Novel Horor yang Menegangkan Hasil Kolaborasi dengan ENHYPEN

--

Sinopsis Webtoon Dark Moon: The Blood Altar

Akademi DESELIS, sekolah bermartabat tinggi yang terletak di kota tepi laut, RIVERFIELD. Ada 7 anak laki-laki yang menyimpan rahasia di sana.

Suatu hari di saat mereka sudah menjalani hidup normal, seorang gadis yang mengaku memiliki kekuatan yang "sedikit" lebih kuat datang ke sekolah mereka.


Datangnya gadis yang sepertinya pernah mereka temui sebelumnya ini perlahan mulai mengungkap masa lalu mereka yang terlupakan. Apa yang akan terjadi pada mereka?!

Baca juga: Sinopsis Cerita Webtoon Touch Touch You Lengkap Dengan Link Baca, Pernikahan Kontrak Antar Orang Kaya

Baca juga: Sinopsis Manhwa Beauty in a Click Webtoon, Bisa Ditemukan Dengan Judul Lain Sekali Klik Cantik

Baca juga: Baca Manhwa Webtoon Twilight Poem Full Chapter Bahasa Indonesia, Bisa Dicari Dengan Judul Lain yaitu Puisi Senja

Episode 1

Episode pertama webtoon Dark Moon Blood Altar mengambil latar belakang seorang anak masa lalu bernama Suha, seorang gadis yang dikenal anehnya sendirian.

Penduduk desa takut akan rumor bahwa anak itu adalah vampir. Tapi ada satu anak laki-laki yang mendekatinya dan tidak menunjukkan rasa takut sama sekali.

Pada awalnya, gadis itu takut berteman dengannya dan tidak percaya bahwa dia bukan vampir. Namun, seorang anak laki-laki bernama Chris tetap mengajak Suha menjadi temannya.

Cerita ini berlanjut, rumah Chris terbakar saat dia terjebak di dalam rumah, dan tidak ada yang bisa menyelamatkannya.

Su-ha, yang datang untuk menyelamatkan temannya, mengungkapkan rahasia kekuatan gaibnya yang aneh, tetapi memasuki sebuah rumah yang penuh dengan api.

Chris diselamatkan oleh Suha di reruntuhan gedung yang terbakar. Ada tanah kosong, terbaring kaku di dalam kotak dengan tiba-tiba Chris menggigit lehernya.

Kisah para anggota Enhaipen dimulai ketika seorang gadis remaja yang dicurigai sebagai Suha dewasa mendaftar di akademi vampir.

Di luar pintu dia bertemu dengan seorang siswa laki-laki yang memberinya tatapan aneh.

Lanjut link baca,

Berikut ini link untuk membaca ringkasan nama karakter member enhypen dan Webtoon Dark Moon The Blood Altar legal di Indonesia di Naver Webtoon.

DISINI

Demikian informasi yang dapat kami bagikan tentang webtoon yang cukup rekomended dengan judul Dark Moon The Blood Altar. Semoga membantu.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU