Tuesday 30th of April 2024

Sejarah Singkat Rumah Gurita Bandung, Terkenal Jadi Tempat Paling Angker Jawa Barat!

×

Sejarah Singkat Rumah Gurita Bandung, Terkenal Jadi Tempat Paling Angker Jawa Barat!

--

ASCOMAXX.com - Warga Bandung pasti sudah tidak asing lagi dengan rumah Gurita yang terkenal angker dan menyeramkan. Banyak sekali fakta - fakta menarik yang ada tentang rumah Gurita. Untuk mengetahui informasi secara lengkapnya silahkan simak pembahasan berikut ini ya.

Seperti yang kita tahu Indonesia merupakan negara yang sangat luas dan terdiri atas gabungan dari berbagai suku yang memiliki tradisi juga budaya berbeda satu sama lain.


Tak heran budaya yang dimiliki sangat kaya, namun di sisi lain, hal ini juga menimbulkan banyak cerita horor dari masing-masing daerah.

Jika kamu termasuk salah satu penggemar sinema horor, maka simak artikel berikut ini untuk mengetahui tempat angker yang jadi lokasi film horor dunia.

Baca juga: Daftar Tempat Spa di Cibubur, Jakarta Timur yang Wajib Dicoba, Miliki Layanan Lengkap dan Harga Murah

Baca juga: Rekomendasi Tempat Makan Ikan Bakar di Pekanbaru yang Patut Dicoba, Harga Murah dan Cocok Untuk Keluarga

Baca juga: Daftar Harga Menu Noah'h Barn Coffeenery Bandung Terbaru 2023, Dilengkapi Alamat dan Link Delivery Ordernya

Meski jaman sudah semakin modern, masyarakat Indonesia masih menyukai hal-hal berbau mistis. Sehingga, kisah misteri begitu banyak bertebaran di setiap daerah.

Kini faktanya banyak orang yang mendatangi lokasi tempat film horor yang dikenal angker terutama para Youtuber. Hal ini lantaran konten horor sangat disukai oleh sebagian besar masyarakat dunia.

Salah satu lokasi yang banyak diperbincangkan akhir - akhir ini adalah Rumah Gurita di daerah Bandung Jawa Barat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU