Sunday 5th of May 2024

Daftar Harga Menu Noah'h Barn Coffeenery Bandung Terbaru 2023, Dilengkapi Alamat dan Link Delivery Ordernya

×

Daftar Harga Menu Noah'h Barn Coffeenery Bandung Terbaru 2023, Dilengkapi Alamat dan Link Delivery Ordernya

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga menu di Noah'h Barn Coffeenery Bandung terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Spoiler Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 45 Arne yang Bertarung Tapi Malah Crave yang Dapat Penghargaan

Baca juga: Harga Bakso Solo Kidul Pasar Tahun 2023 Terlengkap Berikut Alamat dan Jam Operasionalnya

Baca juga: Daftar Harga Menu Bengkel SCBD Terbaru 2023, Dilengkapi dengan Alamat dan Link Delivery Ordernya

Tentang Noah'h Barn Coffeenery Bandung

Noah'h Barn Coffeenery Bandung merupakan salah satu gerai makanan dan minuman yang populer dengan menu kopinya. Tersedia pula beraneka ragam varian menu makanan dan minuman lainnya yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.

Alamat Noah'h Barn Coffeenery Bandung

Alamat Noah'h Barn Coffeenery Bandung bisa kamu lihat melalui google maps. Alamatnya yaitu Jl. Dayang Sumbi No. 2, Dago, Bandung.

Jam Operasional Noah'h Barn Coffeenery Bandung

Noah'h Barn Coffeenery Bandung buka setiap hari dari Senin hingga Minggu. Jam operasionalnya mulai dari pukul 08.00 WIB hingga 22.00 WIB. Kamu bisa memesan delivery juga, lho!

Sumber:

UPDATE TERBARU